Nur Khotimah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Instagram)

Matamata.com - Heboh Hoaks Devano Danendra Pindah Agama, Iis Dahlia sampai Di-Chat Ketua RW di Kampung

Berita hoaks yang menyebutkan Devano Danendra pindah agama sempat membuat publik heboh. Iis Dahlia mengaku sangat kesal dengan berita yang menimpa putra bungsunya.

"Kesel lah, kesel banget," ujar Iis Dahlia, mengutip pada Selasa (11/4/2023).

Baca Juga:
Adam Suseno Punya Temen! Aksi Suami Iis Dahlia Goyang Pakai Kaftan Jadi Sorotan: Lincahan Bapak Pilot

Iis Dahlia semakin kesal lantaran berita tersebut sampai membuatnya dikepoin Ketua RW di kampung halamannya. Ia disuruh klarifikasi oleh Ketua RW soal berita Devano Danendra pindah agama.

"Apalagi sampai RW di rumah Indramayu itu WA saya, 'Ibu, maaf ganggu, bisa tolong klarifikasi nggak?' gitu," ungkap Iis Dahlia.

Tidak sampai di situ, rasa geram Iis Dahlia bertambah setelah mendapat informasi bahwa akun media sosial yang menyebar isu Devano Danendra pindah agama kerap membuat berita hoaks atau palsu.

Baca Juga:
Devano Danendra Pakai Kalung Salib, Iis Dahlia Jawab Isu Anak Murtad: Kalau Gak Dipantau...

"Jadi kontennya dia dalam satu akun itu 20 biji dan ternyata isinya semua fitnahin artis, beritanya nggak benar semua," terangnya.

Awalnya, Iis Dahlia mengambil sikap diam karena takut menyinggung banyak pihak. "Itu kan sensitif banget," kata Iis Dahlia.

Namun, ia meminta masyarakat tidak membesar-besarkan rumor Devano Danendra pindah agama. Dia pun memahami sang anak yang mengenakan aksesoris tanpa berfikir panjang.

Baca Juga:
Iis Dahlia Bebaskan Devano Danendra, Kecuali Melakukan 2 Hal Ini

"Namanya juga anak muda, kan nggak mikir panjang ya," pungkas Iis Dahlia. (Alkana Reksa)

Load More