Nur Khotimah Rafidah Raihany | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Viral Ayu Ting Ting Ikut Keliling Bangunin Sahur Warga, Aksinya Dipuji: Artis Bukan Sembarang Artis

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Ayu Ting Ting ternyata tetap bisa menyempatkan diri untuk berbaur dengan warga sekitar rumah. Terkini, Ayu Ting Ting ikut keliling membangunkan sahur para warga.

Momen Ayu Ting Ting membangunkan sahur viral di media sosial. Dalam video yang direkam oleh seorang lelaki diduga tetangganya, Ayu Ting Ting membaur dengan rombongan yang berkeliling membangunkan sahur.

Baca Juga:
Cinta Ditolak Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Pepet Janda Cantik Bos Rumah Sakit: Segera Halal Kan

Pelantun hits "Alamat Palsu" itu tampil mencolok mengenaka baju tidur berwarna merah muda di antara para pemuda yang terlihat dalam rombongan tersebut. Ia juga ikut meramaikan suasana dengan menabuh drum menggunakan stik.

Drum tersebut diletakkan di atas gerobak dan dibawa berkeliling. Para pemuda yang ikut dalam acara sahur keliling tersebut sempat merekam keberadaan Ayu Ting Ting dari jarak dekat.

"Dibangunin sahur sama artis kita nih," begitu bunyi narasi dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Muak Raffi Ahmad Nyanyi Lagu Ayu Ting Ting, Sendok Auto Melayang

Tampak ibu satu anak itu tampil natural tak mengenakan riasan wajah. Dari jarak dekat terlihat ia masih mengantuk.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tidak ikut bersuara membangunkan sahur seperti rombongan lain. Meski demikian, senyuman dan raut bahagia tampak melekat di wajah Ayu Ting Ting serta para pemuda yang berkeliling.

Tidak ada kecanggungan meski Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebritis ternama di tanah air.

Baca Juga:
Peluk Erat Ibunda Boy William, Ayu Ting Ting Langsung Banjir Peringatan: Sebelumnya di Lamar Tapi Nikah Gak

Momen unik ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Tidak sedikit yang menyoroti aksi Ayu Ting Ting berbaur dengan pemuda sekitar untuk berkeliling membangunkan sahur.

"Ayah ojak sekeluarga memang terkenal ramah dan ringan tangan kok di kampungnya," komentar netizen. "Artis bukan sembarang artis," imbuh yang lain.

"Orang biasa aja mikir-mikir ikut begituan. Apalagi kalo sibuk banget, kerja kantor aja udah males banget berbaur. lah dia masih sempet aja," tulis netizen lain.

Load More