Nur Khotimah | MataMata.com
Iis Dahlia. (instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia Benarkan Mitos Cewek Berkumis Hasratnya Besar, Akui Bisa Nafsu Cuma gegara Gak Pakai Celana

Iis Dahlia dikenal sebagai pedangdut yang berpenampilan manis berkat kumis tipis. Namun hal itu juga membuat Iis Dahlia disinggung soal mitos cewek berkumis identik dengan hasrat seksual yang besar.

Iis Dahlia membenarkan hal tersebut. Iis mengaku hasratnya mudah terpancing hanya karena hal-hal sederhana, seperti tak memakai celana dalam.

Baca Juga:
Devano Danendra Curhat Karyanya Tak Dianggap Publik gegara Iis Dahlia: Jangan Mengolok-olok Ibumu

"Iya, tahu gue, mah. Gue nggak pakai underwear aja, nafsu sendiri," kata Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (14/4/2023).

Dalam podcast itu juga Iis Dahlia mengaku tak pernah minder dengan kumis yang dia miliki. Ibu dua anak itu bahkan tak pernah sekalipun berpikir untuk mencukur kumisnya.

Bukan tanpa alasan Iis Dahlia ogah mencukur kumis. Iis khawatir kumisnya akan bertambah tebal setelah dicukur.

Baca Juga:
Ogah Ambil Pusing Gosip Devano Danendra Gay, Iis Dahlia Ngaku Punya 'Radar': Gue Udah Tahu

"Nggak, karena pasti numbuhnya tebal-tebal," ungkapnya.

Iis Dahlia sempat mencoba cara untuk membuat kumisnya terlihat samar, yakni dengan diputihkan atau bleaching. Namun itu justru membuatnya gatal.

"Pernah diputihin, di-bleaching. Ya Allah, gatalnya," tutur ibu Devano Danendra tersebut.

Baca Juga:
Iis Dahlia Akui Nafsunya Gede, Foto Istri Alvin Faiz Lahiran Mendadak Viral

Pedangdut 50 tahun itu kemudian ditanya Melaney Ricardo yang ingin memastikan apakah perempuan berkumis memiliki nafsu yang besar.

Selain soal kumis, Iis Dahlia juga sempat meluruskan kabar miring soal Devano Danendra. Iis membantah Devano pindah agama atau murtad, tapi memiliki cuek soal kabar anaknya gay alias penyuka sesama jenis.

"Kan gue udah tahu. Mel, lingkungan gue ini dibilangin, di rumah gue tuh ada penangkarannya kalau laki gue bilang. Even you tell me you're straight (meski kamu mengaku bukan penyuka sesama jenis), aku tahu kalau (kamu bohong), radar gue ini," tegas Iis Dahlia.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More