Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Beni Mulyana (Instagram/benimulyanasopian)

Matamata.com - Nama Beni Mulyana, sosok kakak Lesti Kejora ini memang cukup sering mencuri perhatian. Tak kalah populer dari sang adik, baru-baru ini Beni kembali menjadi sorotan lantaran pancarkan aura hot daddy saat bersama anak sambungnya.

Seperti diketahui, saudara laki-laki Lesti Kejora ini telah menikahi seorang janda beranak satu bernama Ira Dahlia Handoko pada 10 Oktober 2022 lalu. Ia pun kerap mengunggah potret kedekatannya dengan sang anak sambung di laman instagram pribadinya.

Meski bukan artis, kepopuleran Beni Mulyana juga tak beda jauh dari sang adik. Makanya tak heran jika banyak pula yang penasaran dengan sosok kakak Lesti Kejora tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Beni Mulyana Bareng Anak Sambung, Kompak Bak Anak dan Ayah Kandung

Lantas, seperti apa sosoknya? Simak dulu yuk profil Beni Mulyana yang berhasil dirangkum matamata.com berikut ini!

Profil dan Biodata Beni Mulyana

Profil Beni Mulyana (Instagram/benimulyanasopian)

Beni Mulyana Sopian adalah kakak kandung Lesti Kejora yang lahir pada 3 April 1997. Pria yang lebih dikenal dengan nama Beni Mulyana ini umurnya hanya beda dua tahun dari sang adik, Lesti Kejora.

Baca Juga:
Makin Mesra, Intip 9 Potret Bahagia Beni Mulyana dan Istri

Saat melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasunda, ia mengambil program studi manajemen. Dikenal dekat dengan sang adik, Benny Mulyana kerap membagikan potret bersama Lesti di instagram pribadinya.

Tak kalah populer dari adiknya, akun instagram pria berusia 25 tahun ini bahkan sudah centang biru dan memiliki lebih dari 683 ribu followers.

Menikah dengan Ira Dahlia

Baca Juga:
8 Potret Seserahan Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora, Ada Sepatu hingga Termos

Profil Beni Mulyana (Instagram/benimulyanasopian)

Beni Mulyana resmi mempersunting Ira Dahlia Handoko alias Rara pada 10 September 2022 lalu. Setelah sempat dilangkahi sang adik yang menikah dengan Rizky Billar pada 2021. Beni menikahi Rara yang telah dikaruniai satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Kini hidup bareng anak sambung, Beni Mulyana dijuluki hot daddy saat bagikan potret bareng anak Rara. Lewat instagram pribadinya, Beni kerap memamerkan kedekatannya dengan sang anak yang bernama Noah.

Pekerjaan dan Agama

Profil Beni Mulyana (Instagram/benimulyanasopian)

Sama seperti Lesti Kejora, Beni Mulyana juga menganut agama islam. Anak pertama Endang Mulyana ini juga kerap membagikan potret merayakan idul fitri bersama keluarga besarnya.

Meski bekerja di balik layar sebagai pengurus YouTube Lesti Kejora, namun poparitas Beni tak kalah dengan sang adik. Ia juga dikenal cukup aktif di media sosial terutama di Instagram.

Apalagi sosoknya juga kerap terlihat dalam acara penting sang adik. Bahkan penikahannya dengan Ira Dahlia juga tak kalah mencuri perhatian meski dirinya bukanlah artis.

Nah, itu dia profil Beni Mulyana yang belakangan jadi sorotan karena potret kedekatannya dengan anak sambung. Nggak kalah terkenal nih, dari Lesti Kejora.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More