Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Acara TV-nya Dikecam gegara Ajak Atlet Disabilitas Senam, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Pengguna media sosial baru-baru ini dibuat geram dengan cuplikan acara TV yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ivan Gunawan. Sebab, host dan tim kreatif kala itu dinilai sengaja mengajak atlet disalibitas untuk senam.

Dalam salah satu episode terbarunya, acara TV ini menghadirkan Deo Valent dan memintanya untuk mengajari host serta bintang tamu senam kreasi. Dua bintang tamu yang hadir adalah atlet penyandang disabilitas. Hal itu yang memicu kecaman netizen.

Baca Juga:
Baju Bekas Ayu Ting Ting Laris Manis: Hasilnya Disumbangin

Ayu Ting Ting selaku host acara pun ikut disinggung perihal kontroversi ini ketika ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (27/5/2023). Namun ia hanya memberikan tanggapan singkat.

Bukan berupa pernyataan, tanggapan yang diberikan Ayu Ting Ting hanya sekadar senyuman sambil terus diam. Ayu Ting Ting hanya tersenyum dengan tangannya yang seolah menutup rapat mulutnya.

Sebagai informasi, kecaman terhadap program TV Ayu Ting Ting cs muncul pada Kamis (25/5/2023) di Twitter. Adalah pemilik akun @jayapuraupdate yang menyuarakan kekecewaan atas acara itu.

Baca Juga:
Beda dari Nagita Slavina, Cara Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas Dinyinyirin: Kalah sama Mainan Baru Rafathar

"Produser acaranya gob**k.. tim kreatifnya idiot... pembawa-pembawa acaranya orang munafik semua.. tidak punya hati," tulis pemilik akun @jayapuraupdate.

Dalam video yang diunggah, hadir lelaki bernama Deo Valent dan diminta untuk mengajari host dan bintang tamu untuk senam kreasi.

Dua bintang tamu yang hadir adalah atlet Sepakbola Amputasi Agung Rizki Satria dan atlet menembak Yahas Nur Rahmat. Satunya berdiri dengan bantuan tongkat, lainnya duduk di kursi roda.

Baca Juga:
Rekan Host Asyik Joget di Depan Bintang Tamu Difabel, Sikap Ruben Onsu Disorot: Cuma Dia yang Paham

Load More