Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Disindir Pilih Jual Baju Bekas ketimbang Disedekahin, Auto Banyak yang Belain

Ayu Ting Ting memutuskan untuk menjual baju-baju bekas miliknya ke warga. Pedangdut cantik itu pun memajang barang dagangannya di depan rumah pada Sabtu (27/5/2023).

Melihat dari unggahan media sosial, Ayu Ting Ting nampak antusias memantau penjualan baju-baju bekas miliknya. Tentu saja dia ditemani dengan ibu dan keluarga saat menjajakan baju tersebut.

Baca Juga:
Acara TV-nya Dikecam gegara Ajak Atlet Disabilitas Senam, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Bukan sembarangan, baju bekas yang dijual Ayu Ting Ting berasal dari merek-merek ternama. Di antaranya ada merek ZARA dan Mango.

Ayu Ting Ting diketahui memasang harga yang begitu murah untuk beragam baju yang dijualnya. Semuanya dibanderol dengan harga yang tak mencapai jutaan rupiah.

"Nak, mereknya apa Nak?" tanya Umi Kalsum kepada Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Baju Bekas Ayu Ting Ting Laris Manis: Hasilnya Disumbangin

"Zara. Kalau barunya masih enam ratus ribu Ibu," kata Ayu Ting Ting sambil mempromosikan dagangannya.

"Kalau second-nya cuma seratus ribu, ayo. Yang dua ratus ribu di sana," imbuh Umi Kalsum.

Video Ayu Ting Ting jualan baju bekas dibagikan ulang oleh akun TikTok @pipirahayu0. Sayang, sejumlah netizen menyindir Ayu karena dinilai lebih pilih menjual bajunya daripada disedekahin.

Baca Juga:
Beda dari Nagita Slavina, Cara Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas Dinyinyirin: Kalah sama Mainan Baru Rafathar

"Tetep ya enggak mau rugi," sindir netizen. "Udah kaya, harusnya jangan dijual, sedekahin aja biar berkah dan rezekinya lancar, didoain orang yang enggak mampun," kata netizen lain.

Melihat sindiran tersebut, netizen lain pun memasang badan. Mereka membela Ayu Ting Ting yang dinilai sudah mengambil keputusan tepat untuk menjual baju-baju bekas miliknya.

"Gini ya, kalo kita jual kan orang bisa pilih dan tentu dipakai. Kalo dikasih enggak tentu," bela netizen. "Banyak yang komen 'Aku bajuku yang bekas gak aku jual, tapi aku kasih aja'. Heh tapi kan beda harga. yang komen paham gak sih maksud aku," ujar yang lin.

Ditemui usai jualan, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa hasil jualan baju bekas tersebut nantinya akan disedekahkan ke orang yang membutuhkan. Jadi tidak untuk dirinya sendiri.

"Di kamar atas itu satu tempat sepanjang, panjangnya barang saya semua. Kan sayang ya, daripada nggak dipake, dijual aja," ujar Ayu Ting Ting ditemui di rumahnya pada Sabtu (27/5/2023).

"Ntar hasilnya bukan buat kita tapi bagi-bagi, kita sumbangin. Tempatnya di mana, ada," imbuhnya.

Load More