Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Alia anak Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik mengunggah potret terbaru bersama dua putrinya dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Arsila dan Alia.

Pedangdut yang khas dengan goyangan itik ini mengaku sedang melow sehingga ingin mengungkapkan perasaannya pada buah hatinya.

Baginya, dua putri kecilnya adalah harta paling berharga. Dia yang menganggap dirinya belum bisa menjadi ibu yang baik, namun dia selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Sirajuddin Machmud Jatuh Miskin, Zaskia Gotik Kini Jualan Bakso Keliling

Sebuah pengharapan dan doa, dia panjatkan untuk kedua anaknya yang sekarang masih sangat kecil.

"Harta yang paling berharga dalam hidupku, maaf bunda masih Terus belajar untuk jadi bunda yang baik buat kamu ya nak, bunda berdoa selalu besar nanti kamu jadi anak yang berakhlak baik ya nak itu yang terpenting, sehat selalu kalian ya #lagimelow," tulisnya pada postingannya, Senin (19/6/2023).

Gotik pun mendapatkan pujian netizen karena prioritas hidupnya adalah keluarga bukan terus mengejar karier.

Baca Juga:
Asyik Pargoy TikTok, Celana Ketat Zaskia Gotik Bikin Salfok: Gak Pake Celana Dalam?

"Wanita hebat hidup untuk anak suami tidak mengejar karier berlebihan," komentar netizen.

"Bunda Gotik menjadi ibu yang terbaik untuk putri-putrinya, semoga dikumpulkan di Surga - Nya ... Aamiin," doa netizen lainnya.

Malah jadi ada netizen yang menyinggung suami Zaskia Gotik yang dituding tak selalu baik.

Baca Juga:
Adu Gaya Inara Rusli dan Zaskia Gotik, Wajahnya Disebut Mirip sampai Sulit Dibedakan

"Harta yang paling berharga adalah permata hati mu itu adalah 2 bidadari yang cantik dan sholekha, itu yang akan mengangkat derajat hidupmu kelak,bukan suamimu? Karena Allah saja yang tahu apa yang dilakukan suami mu di luar sana, suami mu tidak seperti suami pada umumnya, Neng otik bertahan hanya demi anak-anakmu, yang kuat ditawekal saja, sabar," komentar netizen itu.

Tambahan informasi, suami Zaskia Gotik sempat diterpa isu miring karena diduga memiliki anak dari seorang model. Dia pun dituntut model itu untuk bertanggung jawab.

Namun kabar itu kemudian hilang. Zaskia Gotik pun tetap hidup harmonis bersama suaminya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More