Yohanes Endra | MataMata.com
Happy Asmara nangis. (TikTok)

Matamata.com - Detik-detik Happy Asmara Nangis Kejer Ditinggal Nikah Denny Caknan.

Segala gerak-gerik Happy Asmara menuai sorotan saat Denny Caknan dikabarkan menikah dengan seorang selebgram cantik bernama Bella Bonita hari ini, Jumat (7/7/2023). Kabar pernikahan Denny Caknan tampaknya juga sudah sampai ke Happy Asmara, pedangdut yang juga mantan kekasih Denny.

Happy Asmara terciduk menangis usai mendengar kabar Denny Caknan menikah. Denny Caknan dan Bella menikah hari ini di sebuah hotel di Madiun, Jawa Timur.

Happy Asmara nangis. (TikTok)

Meskipun Denny Caknan sedang bahagia memulai kehidupan pernikahan dengan wanita pilihannya, Happy Asmara justru terlihat menangis dalam siaran langsung di media sosial.

Banyak yang mengasumsikan bahwa penyanyi yang terkenal dengan lagu "Ngopi Maszeh" ini sedih karena ditinggal menikah oleh Denny Caknan.

Momen Happy menangis terekam saat ia melakukan siaran langsung di akun TikTok-nya. Di awal siaran langsung, Happy Asmara terlihat baik-baik saja dan menyapa penggemarnya dengan ramah.

Tiba-tiba, penyanyi berusia 23 tahun ini mulai menangis sambil menyeka air matanya. Aksi Happy Asmara ini segera menarik perhatian.

Banyak yang mengasumsikan bahwa Happy Asmara menangis karena ditinggal menikah oleh Denny Caknan, mantan kekasihnya.

Load More