Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Caknan menikah. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Kembar Mayang di Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita Jadi Bahan Gosip

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita telah digelar pada 7 Juli 2023. Kendati sudah dua hari berlalu, serba-serbi tentang pernikahan Denny Caknan masih terus menjadi perbincangan.

Salah satunya perkara kembar mayang di pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang tidak diangkat. Padahal kembar mayang diharuskan untuk diangkat sejajar dengan pundak atau kepala apabila pengantin masih bujang.

Baca Juga:
Megah bak Hotel, Penampakan Rumah Denny Caknan di Ngawi Tuai Decak Kagum: Surga Dunia

Sedangkan apabila kembar mayang tidak diangkat, maka mempelai wanita biasanya sudah hamil. Kembar mayang yang diangkat apabila wanita sudah hamil dikhawatirkan akan menyebabkan keguguran.

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita (tiktok/duniabaru.ku)

Dugaan Bella Bonita hamil pun ramai dituliskan warganet. Namun ada pula yang membela Denny Caknan dan Bella Bonita agar tidak diganggu pemberitaan tak berdasar.

"Alhamdulillah hamidun," sindir salah satu akun. "Pada ribet, tinggal nunggu dia lahiran kan nanti juga tau sendiri, ngapain pake menduga duga," balas akun lain.

Baca Juga:
Denny Caknan Pamer Bukti Malam Pertama, Bella Bonita Tak Kuat Tahan Malu

"Yauda sih yang penting sudah sah menikah ga usah diributkan kasian, doakan semoga menjadi keluarga samawa, aamiin," kata yang lain membela.

Sebelumnya Denny Caknan dan Bella Bonita disebut mengurus pernikahan dalam waktu kurang dari 10 hari. Fakta itu diungkap H Muhammad Anang Darwisyi selaku Kepala KUA Kartoharjo.

"Jadi memang untuk pengajuan nikah kurang dari 10 hari itu ada surat dispensasi yang harus diurus. Nah, itu yang memberikan camat. Kami hanya menerima saja. Dispensasi itu bukan wewenang KUA," ujar Anang dilansir pada Minggu (9/7/2023).

Baca Juga:
Denny Caknan dan Bella Bonita Pamer Malam Pertama, Happy Asmara Banjir Ajakan Minum: Duluan Aja!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More