Amelia Prisilia | MataMata.com
Denny Caknan di Prambanan Jazz 2023. (instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Manggung Pertama di Prambanan Jazz 2023 Usai Menikah dengan Bella Bonita, Denny Caknan Ngaku Sudah Keramas 16 Kali!

Denny Caknan menjadi penutup yang manis di hari ketiga Prambanan Jazz 2023, Minggu (9/7/2023). Perdana tampil setelah menikah dengan Bella Bonita, penyanyi asal Ngawi ini nampak sumringah di atas panggung sambil sesekali menggoda penonton.

Membuka penampilannya di panggung terakhir Prambanan Jazz 2023, Denny Caknan membawakan 'Angel' dan disusul 'Pamer Bojo' yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama dengannya.

Ke lagu keenam, Denny Caknan begitu energic membawakan medley beberapa lagu, salah satunya adalah 'Cidro' milik Didi Kempot.

Layaknya Didi Kempot tiap tampil membawakan 'Cidro', Denny Caknan sukses memandu penonton untuk saling saut menyanyikan bagian 'Cendol Dawet' yang viral di lagu tersebut.

Usai menyanyikan medley lagu upbeat tersebut, Denny Caknan meminta izin untuk beristirahat sejenak dan minum. Dirinya beralasan baru saja menikah dan gampang lelah usai tampil bersemangat.

Dengan candaan, Denny Caknan mengaku sudah keramas 16 kali usai resmi menikah dengan Bella Bonita. Pengakuan ini langsung disambut tawa penonton panggungnya malam itu.

"Minum dulu, ngos-ngosan aku, maklum manten anyar (pengantin baru). Aku wes (udah) keramas 16 kali" ujar Denny Caknan.

Load More