Nur Khotimah | MataMata.com
Happy Asmara di acara Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (9/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Manggung usai Denny Caknan Nikah, Happy Asmara Nangis: Manusia Cuma Bisa Berencana

Nama Happy Asmara ikut jadi sorotan seiring dengan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Seperti diketahui, Happy Asmara merupakan mantan pacar Denny Caknan.

Di tengah hebohnya perdebatan netizen yang mengaitkan dirinya dengan pernikahan Denny Caknan, Happy Asmara tetap melanjutkan kegiatannya. Kekinian dia tetap manggung di acara Java Pop Festival 2023.

Penampilan Happy Asmara usai Denny Caknan menikah tentu saja menarik atensi penonton. Terlebih, pelantun hits "Rungkad" itu sempat menangis saat manggung pada Minggu (9/7/2023).

Happy Asmara dan Denny Caknan [Instagram/ denny_caknan]

Happy Asmara mencurahkan isi hatinya ke penonton. Meski merayakan hari lahir, Happy Asmara merasa Juli tahun ini malah jadi bulan terberatnya.

"Bulan ini termasuk bulan yang berat ya bagi aku, jadi kasih sayang dari kalian semua sudah buat aku bahagia," terang Happy Asmara.

Dalam curhatannya, Happy Asmara menyinggung soal mengikhlaskan orang yang tidak ditakdirkan untuk kita. Ia juga membahas perihal perpisahan yang menyakitkan.

"Untuk semuanya, semoga kita sudah mengikhlaskan orang yang memang tidak ditakdirkan untuk kita. Perpisahan itu memang menyakitkan, tetapi itu harus diikhlaskan. Kalau ada pertemuan, pasti ada perpisahan," kata Happy Asmara.

Load More