Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik ikut bercerita tentang mantan suami yang diduga gay saat ngobrol dengan Meylisa Zaara baru-baru ini. Salah satunya soal momen Dewi Perssik bercinta dengan mantan suaminya selama menikah.

Meylisa Zaara sendiri belakangan disorot karena suaminya diduga selingkuh dengan sesama pria. Kejadian hampir serupa ternyata pernah dirasakan oleh Dewi Perssik.

Tak heran jika Dewi Perssik ikut banyak cerita ketika bertemu dengan Meylisa Zaara di tayangan YouTube. Ia tak ragu untuk membagikan cerita soal mantan suaminya, termasuk tentang aktivitas ranjang mereka.

Akun TikTok keluargakecildijerman berbagi video potongan perbincangan tersebut. Dewi Perssik mengatakan bahwa Mr P suaminya ereksi dengan cukup berbeda.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

"Jadi kadang keras, kadang lembek, kadang keras. Gimana sih mindset-nya dia sebagai laki-laki itu kan, susah untuk diutarain," cerita Dewi perssik dikutip dari TikTok keluargakecildijerman, Kamis (20/7/2023).

Dewi Perssik lalu bercerita bahwa Mr P eks suami normal, tapi bisa tiba-tiba lemas di tengah permainan ranjang. Hal ini ternyata juga dirasakan oleh Meylisa Zaara hingga ia tertawa.

Dewi Perssik juga mengatakan yang terjadi pada mantan suaminya bukanlah ejakulasi dini. Pasalnya, Mr P bukan ereksi sebentar dan langsung ejakulasi setelah bermain panas.

"Bisa bangun normal, tapi ada waktunya tiba-tiba, udah hot nih, tiba-tiba kendor," papar wanita 37 tahun itu.

Load More