Diwanna Ericha | MataMata.com
Bella Bonita diisukan pernah dekat dengan Pak Danan. (Instagram/ bellabonita_r.a)

Matamata.com - Denny Caknan dan Bella Bonita makin lengket setelah resmi menikah beberapa pekan lalu. Meskipun, Bella dilanda rumor pernah menjadi simpanan suami orang yang disebut-sebut merupakan pejabat tinggi. Tetapi, sejoli itu tetap saling menguatkan.

Tapi sayang, Bella Bonita kembali mendapatkan teguran dari netizen. Hal ini bermula ketika Bella dan Denny Caknan mengunjungi kediaman Bupati Jepara Edi Supriyatna.

Pakaian Bella Bonita dinilai kurang pantas ketika berkunjung ke rumah salah satu pejabat daerah di Indonesia itu. Sebab, Bella terlihat memakai celana yang sangat pendek. Celana pendeknya itu tersembunyi di balik blazer warna pink yang dikenakan olehnya.

Sumber Kekayaan Bella Bonita (instagram/@bellabonita_r.a)

Pakaian Bella Bonita dinilai kurang pantas karena pakai celana pendek ketika berkunjung ke rumah pejabat. Alhasil, netizen ramai-ramai melontarkan cibiran. Tapi, Denny Caknan juga tak luput dari nyinyiran karena dinilai netizen sebagai suami yang bertanggung jawab atas istrinya.

“Cara berpakaian itu menujukan siapa sebenarnya dia,” komentar netizen, dilansir dari Instagram @/lambehofficial, Selasa, (01/08/2023).

Sumber Kekayaan Bella Bonita (instagram/@bellabonita_r.a)

“Bukan mau ikutan hujat sih, tp emg bener kalo sedang bertamu bertemu pejabat atau ulama gt setidaknya pakaian sopan tertutup,” imbuh yang lain.

“Suami nya yg ga bener berarti. Karena dosa si istri sudah ke suami nya. Suami nya membiarkan ya dia yg terma konsekuensi dosa nya. Baik buruk istri tergantung suami nya!” tandas netizen.

“Apa suaminya nggak ada malu ya bertamu ke rumah orang terhormat istrinya pakai baju tidur gitu orang nggak tau sopan santun,” nyinyir selanjutnya.

Load More