Rezza Rachmanta | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil (YouTube/DEWI PERSSIK)

Matamata.com - Tak hanya dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik juga berseteru dengan mantan suaminya. King Saipul Jamil resmi melaporkan Dewi Perssik atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah beberapa waktu lalu.

Usai diperiksa oleh penyidik, Saipul Jamil lantas 'menyenggol' mantan istri. Ia langsung berbicara panjang lebar terkait orang yang suka berbohong. Dewi Perssik sendiri baru-baru ini membuat kehebohan gegara mengklaim bahwa calon suaminya memiliki gaji Rp 200 juta per bulan. Depe membanggakan sosok Rully yang berprofesi sebagai pilot.

Saipul Jamil telah menjawab 16 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik. Ia lantas memberikan sindiran terkait sosok pembohong. "Makanya saya bilang, untuk seluruh manusia jangan pernah berbohong. Karena bohong itu akan menyulitkan diri sendiri. Nah saya kan korbannya. Saya korban dari kebohongan seseorang ya kan. Seseorang yang saya laporkan itu," kata Saipul Jamil dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (04/09/2023).

Bang Ipul saat itu ditanya awak media mengenai perseteruan Depe vs Nikmir. Pedangdut tersebut memberikan nasihat agar masalah harus diselesaikan dengan baik serta orang yang berbohong sebaiknya mengaku.

"Kebohongan itu akan berbalik dan merugikan diri kita sendiri. Pesannya saya adalah harus diselesaikan secara baik. Yang bohong harus ngaku, yang jujur pertahankan. Udah gitu aja sih," sambung Saipul Jamil. Ia yakin kasus Dewi Perssik bakal diproses dan terus berlanjut ke depannya.

Kontroversi Saipul Jamil. (Instagram/saipuljamilreal)

"Saya yakin kasus ini akan berlanjut atas izin Allah. Doa dari orang-orang baik, orang soleh, orang-orang yang benci dengan kemungkaran, pertengkaran serta keonaran. Tanpa doa dari mereka saya yakin kasus ini tidak akan dilanjutkan," kata Bang Ipul.

Sang kuasa hukum menjelaskan bahwa pihaknya tak terima dengan konten-konten yang diunggah Dewi Perssik. Menurut mereka, konten Dewi Perssik merugikan Saipul Jamil.

Load More