Senin, 29 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 01 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari DJ Katty Butterfly memutuska memeluk Agama Islam atau Mualaf dibimbing oleh Gus Miftah sampai Baim Wong umumkan kalau Paula Verhoeven hamil anak kedua dan Kiano Tiger Wong bakal punya adik, yuk kepoin video Hot MataMata.com Minggu ini (1/11/22020).

7. Beredar Potret Pertemuan Orangtua Ayu Ting Ting dan Adit, Fitting Baju?

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Beredar potret pertemuan orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di media sosial. Potret pertemuan tersebut diunggah oleh akun Instagram fans keduanya @ayditcouple. Tampak orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kompak tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Ungkap Agamanya Dulu, DJ Katty Butterfly Bantah Mualaf karena Aiman Ricky

Baca selengkapnya

6. Ivan Gunawan OTW Nikah, Malah Berantem sama Sahabat?

Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

Ivan Gunawan dikabarkan baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Bella Aprilia Sant. Tampak keduanya dibalut busana glamor dengan jas dan gaun. Namun, Ivan Gunawan justru tampak sindir menyindir dengan sahabatnya. Kabarnya, sosok sahabat itu adalah Maharani Kemala.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Pamer Foto Berhijab, Dinasihati untuk Hapus Foto Seksi

Baca Selengkapnya

5. Dugaan Video Konten Asusila, Akun YouTube Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Kabar tak sedap kembali menimpa Nikita Mirzani. Akun YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real dilaporkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Medan atas dugaan telah menyebarkan video konten asusila. Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga dilaporkan atas video wawancara vulgarnya dengan anak di bawah umur.

Baca Selengkapnya

4. Dikabarkan Positif COVID-19, Melaney Ricardo Mohon Doa

Melaney Ricardo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Terkait kabar terpapar virus corona atau Covid-19, presenter Melaney Ricardo akhirnya angkat bicara. Tak mengungkap secara gamblang, sahabat Luna Maya itu cuma mohon didoakan.

Baca selengkapnya

3. Istri Pertama Bantah Kiwil Menikah dengan Janda Dua Anak

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Istri pertama Kiwil, Rochimah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia pun menemui Venti dan minta klarifikasi soal kabar pernikahan tersebut. Ia mengaku lega karena sudah mendapat penjelasan dari Venti. Ia mengungkap jika Venti mengaku tak pernah dinikahi suaminya.

Baca selengkapnya

2. Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis sekaligus YouTuber hits, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong antusias mengumumkan kalau Paula Verhoeven hamil anak kedua.

Baca Selengkapnya

1. DJ Katty Butterfly Resmi Jadi Mualaf

DJ Katty Butterfly (Instagram.com/dj_kattybutterfly36)

DJ Katty Butterfly mengumumkan jadi mualaf pada Kamis (29/10/2020). Lewat akun Instagram pribadinya, DJ asal Thailand itu mengumumkan kalau dia masuk Islam dibimbing oleh Gus Miftah. Pemilik nama lengkap Poltee Kattarey itu tampak mengenakan busana muslimah, lengkap dengan jilbab syar'i panjang berwarna hitam.

Baca Selengkapnya