Selasa, 14 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 02 November 2020 | 20:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (2/11/2020), di antaranya: Raffi Ahmad Bikin Sayembara Cari 'Kembarannya' setelah viral video tukang bakso ganteng mirip dirinya. Park Ji Sun ditemukan tewas bersama ibundanya.

1. Raffi Ahmad Bikin Sayembara Cari 'Kembarannya'

Raffi Ahmad minta kado motor. (Youtube/TransTVOfficial)

Berawal dari video viral tukang bakso ganteng yang mirip Raffi Ahmad, kini suami Nagita Slavina langsung membuat sayembara. Setelah banyak dimention netizen, akhirnya Raffi membuat sayembara untuk menemukan pria yang dibilang mirip banget dengannya saat muda. Melalui Instagram Story-nya, Raffi Ahmad tampak merepost postingan tim Rans Entertainment, Abrar. Di situ, mereka mencari abang-abang tukang bakso itu. Mereka meminta bantuan netizen untuk menemukannya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Kado 6 Kg Emas Batangan Rp 6 Miliar, Nagita: Ini Sim Card?

Baca Selengkapnya

2. Park Ji Sun Tewas Diduga Bunuh Diri

Komedian Park Ji Sun. [Allkpop]

Park Ji Sun ditemukan bersama ibundanya yang juga sudah tak bernyawa. Komedian Korea Selatan tersebut ditemukan tewas di kediamannya di wilayah Mapo-gu, Seoul pada Selasa pagi waktu setempat. Laporan polisi didasari kecurigaan ayah Park ji Sun karena beberapa kali berusaha menelpon putrinya dan sang ibunda namun tak dijawab.

Baca Juga:
Rafathar Sering Dimiripin Artis Korea, Raffi Ahmad Protes

Baca Selengkapnya

3. Pacar Baru Kalina Oktarani ternyata Cinta Pertama dari SMA

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani sudah kenalkan pacar barunya, padahal dia belum setahun cerai dari Insank Nasruddin. Kali ini, pria bule asal Jerman bernama Indra Weber Ramli. "Apakah benar cinta pertama tak pernah mati?" tulis Kalina sebagai keterangan foto, dikutip Senin (2/11/2020). Kalina juga menyertakan tahun diambilnya foto tersebut. Terbaru di 2020, dan saat keduanya berpacaran masa SMA di 1997.

Baca Juga:
Dituding Pansos Karena Pacari Brisia Jodie, Julian Jacob: Ngapain?

Baca Selengkapnya

4. Diisukan Mualaf, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Fakta

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista buka suara soal kabar dirinya dan Stefan William mualaf. Tak membenarkan pun mengelak, ia sopan menolak menjawab. "Kabar dari mana? (Mualaf) Aku nggak tahu sih soalnya belum denger," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Seleb Oncam, Minggu (1/11/2020).

Baca Juga:
Bantah Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Brisia Jodie: Aku Bukan Pelakor

Baca Selengkapnya

5. Horor! Ini Foto Paku Berkarat Diduga Santet di Ranjang Brisia Jodie

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie menunjukkan sebuah paku di atas ranjang kamarnya yang diduga kiriman santet atau ilmu hitam. Paku berukuran cukup besar tersebut berwarna keperakan. "Aku baru bangun lagi gak enak badan. Wah gila kok bisa sih. Pantes akhir akhir ini rada aneh. Ini paku apa skrup. Aku akhir-akhir ini kacau banget. Tiba-tiba aku nemuin ini dikasur ku, wow," terang Brisia Jodie seraya menunjukkan penampakan paku yang mendadak muncul di tempat tidurnya.

Baca Selengkapnya