Kamis, 02 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (27/3/2021) antara lain: Desiree Tarigan menceritakan kronologi diusir Hotma Sitompul hingga ungkap air rumah tangga, Ade Londok dikabarkan sedang dalam kondisi sakit dan memprihatinkan.

1. Ibu Bams Eks Samsons Ceritakan Kronologi Diusir, Tutupi Aib Rumah Tangga 8 Tahun

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Bams eks Samson. Ibunda Bams, Desiree Tarigan mengaku dizalimi suaminya, Hotma Sitompul. Sambil menangis, Desiree mengungkap kronologi diusir tanpa alasan oleh suami.

Baca Juga:
Ruben Onsu Pinjam Rp1 Miliar, Ivan Gunawan Transfer Tanpa Pikir Panjang

Baca Selengkapnya

2. Lama Tak Muncul, Ade Londok 'Odading Mang Oleh' Dikabarkan Kritis

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ade Londok. Pria yang sebelumnya viral karena Odading mang Oleh ini dikabarkan tengah sakit dan berjuang untuk sembuh. Hal ini pertama kali diketahui lewat channel YouTube Ade Londok Official dengan judul 'Klarifikasi & Permohonan Maaf dari Keluarga Mang Ade Londok !!' yang tayang pada 23 Maret 2021 lalu.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Ep 11 dan 12, Nichkhun dan Chansung 2PM Jadi Cameo

Baca Selengkapnya

3. Vicky Prasetyo Terbaring Lemah di Ranjang, Kalina: Gladiator Juga Manusia!

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Ocktaranny mengunggah foto suaminya, Vicky Prasetyo terbaring lemah di ranjang. Kaki Vicky tampak dipasangi ankle protector. Mantan suami Angel Lelga itu terlihat terlelap di atas ranjang dengan selimut menutupi kakinya.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Bams eks Samsons dan Desiree Tarigan, Rumah Tangga Disorot!

Baca Selengkapnya

4. Lee Sachi Ngajak Damai, Okan Cornelius Meradang

Okan Kornelius (MataMata.com/Herwanto)

Pada Sabtu (27/3/2021), Okan Kornelius bersama pengacaranya, Sri Dharen menyambangi Mapolres Metro Depok. Okan Kornelius hadir di sana untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap mantan istri, Lee Sachi alias May Lee atas kasus dugaan pencemaran nama baik di media sosial. Disinggung soal Lee Sachi mengajaknya berdamai, Okan langsung meradang.

Baca Juga:
4 Potret Putri Sulung Alya Rohali yang Sudah Kuliah, Cantik dan Berprestasi

Baca Selengkapnya

5. Ananda Omesh Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Presenter Ananda Omesh positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun Gosip Lambe Turah, Omesh tengah terbaring lemas dengan mengenakan seragam Rumah Sakit. Diungkap olehnya, bahwa ini kali kedua dirinya terpapar Covid-19.

Baca Selengkapnya