Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 02 Mei 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Tsania Marwa didampingi puluhan polisi untuk menjemput kedua anaknya di rumah Atalarik Syach. Istri Dirly melahirkan anak kedua secara dadakan.

7. Ratu Meta Berduka, Mantan Suami Meninggal Dunia: Allah Lebih Sayang Papi

Mantan Suami Ratu Meta Meninggal Dunia. (Instagram/ratu_meta705)

Ratu Meta kembali berduka. Empat bulan setelah kepergian ayah dan ibunya, kini mantan suami Ratu Meta, Eddy Faisal, meninggal dunia. Ratu Meta sendiri yang mengumumkan kabar duka tersebut lewat Instagram, Sabtu (1/5/2021). "Innalillahi wainnailahi rojiun. Baru saja denger papi sudah tidak ada," tulis Ratu Meta.

Baca Juga:
Eryck Amaral Tulis Pesan untuk Anak, Aura Kasih: Kalau Heboh Baru Nongol!

Baca Selengkapnya

6. Putri Delina Keluar dari Rumah Sule, Mulai Nggak Nyaman?

Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Putri Delina ternyata sudah tidak tinggal bersama ayahnya, Sule. Diam-diam, Putri Delina kini tinggal sendiri di rumah pemberian Sule. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru SULE Channel yang diunggah di YouTube pada Jumat (30/4/2021).

Baca Juga:
3 Artis Bertahun-tahun Sulit Temui Anak, Tsania Marwa Belum Bisa Jemput

Baca Selengkapnya

5. Aura Kasih Resmi Bercerai dari Eryck Amaral, Begini Curhatannya

Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Aura Kasih telah resmi dinyatakan bercerai dari Eryck Amaral di sidang cerai perdananya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, kepada awak media usai persidangan.

Baca Juga:
Gagal Ajak Pulang Anak-Anak, Tsania Marwa: Ada Provokasi

Baca Selengkapnya

4. Sahrul Gunawan Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Bandung

Sahrul Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sahrul Gunawan terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna. Sahrul Gunawan resmi dilantik jadi Wakil Bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate. Mengenakan seragam putih, pemain sinetron satu ini tampak sangat gagah.

Baca Juga:
Pamer Video Hari Pertama Jadi Wabup, Sahrul Gunawan Ditegur: Banyak Akting!

Baca Selengkapnya

3. Kapten Vincent Punya 50 Video Perselingkuhan Istri: Ada yang Sampai Kamar!

Captain Vincent Raditya (Suara.com/Yuliani)

Vincent Raditya alias Kapten Vincent membuat pengakuan mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Novita Condro. Menurut Kapten Vincent Raditya, diduga sang istri selingkuh dengan temannya sendiri.

Baca Selengkapnya

2. Selamat, Istri Dirly Melahirkan Anak Kedua: Brojolnya Dadakan!

Dirly dan Nola Tyaz. (Instagram/@nolatyaz)

Istri Dirly melahirkan anak kedua pada hari Jumat (30/4) lalu. Melalui unggahan Instagram story, Nola Tyaz Handoyo memamerkan momen bahagia tersebut. Nola mengatakan bahwa ia secara dadakan melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Dirly.

Baca Selengkapnya

1. Didampingi Puluhan Polisi, Tsania Marwa Jemput Anak di Rumah Atalarik Syach

Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syah untuk menjemput anak-anak. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tsania Marwa didampingi puluhan polisi, tim dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) untuk menjemput kedua anaknya di rumah mantan suaminya, Atalarik Syach, Kamis (29/4/2021). Salah satu tim dari Pengadilan Agama Cibinong menerangkan, proses penjemputan ini sudah dijadwalkan.

Baca Selengkapnya