Minggu, 05 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 02 Januari 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Lesti Kejora dan Rizky Billar penuh sukacita menyambut kelahiran anak pertama. Roro Fitria dipinang dengan mahar fantastis yang sesuai dengan tanggal ulang tahunnya.

7. Doddy Sudrajat Akan Laporkan Marissya Icha ke Polisi soal Galang Donasi Gala

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat mengirim tim kuasa hukumnya untuk bertemu penyidik di Mabes Polri, Jakarta. Ayah Vanessa Angel tersebut berencana membuat beberapa laporan, dimulai dari kegiatan galang dana untuk Gala Sky Andriansyah yang diinisiasi Marissya Icha.

Baca Juga:
Polisi Sebut Cassandra Angelie Tak Berbusana Saat Diciduk

Baca Selengkapnya

6. Nikita Mirzani Siap Gelontor Rp 1 M untuk Timnas Indonesia!

Witan Sulaeman dan Nikita Mirzani. (Kolase Instagram)

Nikita Mirzani dan segenap masyarakat berharap Indonesia bisa memetik kemenangan untuk membuka peluang menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya. Istimewanya lagi, demi menambah motivasi, Nikita Mirzani sudah mempersiapkan hadiah fantastis untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:
6 Hari Bungkam, Akhirnya Lesti Kejora Ungkap Potret Baby L

Baca Selengkapnya

5. Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara: Semoga Tak Memburuk Jadi Kanker

Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Robby Purba menjalani operasi pengangkatan tumor di salah satu rumah sakit di Jakarta, Kamis (30/12/2021). Host X Factor Indonesia ini memperlihatkan foto dirinya yang tengah terbaring di kasur rumah sakit, juga foto jelang operasi bersama tim dokter.

Baca Juga:
Langsung Gas Pol, Roro Fitria Tak Mau Tunda Momongan

Baca Selengkapnya

4. Dokter Richard Lee Ditahan Polisi Terkait Kasus Akses Ilegal

Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

dr Richard Lee ditahan terkait kasus illegal access di Polda Metro Jaya, Senin (27/12/2021) malam. Polisi menahan dr Richard karena kasusnya telah dinyatakan lengkap atau P-21. Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penahanan dr Richard Lee. "Mulai malam ini dilakukan penahanan. Besok kami sampaikan detailnya," kata Endra Zulpan.

Baca Selengkapnya

3. Polisi Ungkap Alasan Cassandra Angelie Ikut Prostitusi

Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Cassandra Angelie diketahui sebagai artis CA yang tertangkap kasus prostitusi. Cassandra ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021). Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan alasan Cassandra Angelie terlibat prostitusi artis.

Baca Selengkapnya

2. Roro Fitria Resmi Menikah dengan Pengusaha, Maharnya Fantastis!

Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Roro Fitria baru saja menikah dengan seorang pengusaha bernama Andri Irwan pada hari Rabu (29/12/2021). Pernikahan Roro dan Andri digelar dengan meriah di sebuah hotel bintang empat yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Selengkapnya

1. Lesti Kejora Melahirkan, Nama Anaknya Penuh Teka-teki

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia itu diketahui dari akun Instagram resmi Indosiar. Pihaknya memberikan ucapan selama pada Lesti Kejora dan Rizky Billar atas kelahiran si buah yang dipanggil dengan sebutan baby L.

Baca Selengkapnya