Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 15 Februari 2022 | 19:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Selasa (15/2/2022), antara lain: Gilang Dirga dan Adiezty Fersa mengungkapkan jenis kelamin anak pertamanya. Lydia Kandou secara tidak sengaja menemukan ular di tempat tidurnya.

1. Gilang Dirga Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Anak, Sempat Diwarnai 2 Prank!

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa gelar acara gender reveal anak. (YouTube/ADIEZ GILANG)

Setelah mengumumkan kehamilan Adiezty Fersa, kini Gilang Dirga dan sang istri baru saja mengungkapkan jenis kelamin anak pertamanya. Keduanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat di acara gender reveal baby G tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Reza Rahadian di Layangan Putus, Pas untuk Pasutri

Baca Selengkapnya

2. Lydia Kandou Tak Sengaja Pegang Ular di Selimut: Pas Mau Tidur Kepegang yang Dingin dan Licin

Lydia Kandou. (Instagram/lydiakandou_)

Lydia Kandou mengungkapkan momen kala ia secara tidak sengaja menemukan ular di tempat tidurnya. Menurut pengakuan ibunda Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tersebut, ular itu berada di balik selimut tempat tidurnya.

Baca Juga:
Disindir Kiky Saputri dan Gilang Dirga, Fuji Beri Reaksi Tak Terduga

Baca Selengkapnya

3. Attitude Chandrika Chika Digunjing saat Makan Bareng Nagita Slavina, Disebut Jorok!

Chandrika Chika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Cuplikan video Chandrika Chika makan bareng Nagita Slavina mendadak viral dan menjadi sorotan netizen. Dalam video yang diunggah oleh akun IG @insta_julid tersebut, Chika terlihat asyik mencoba beberapa sajian kwetiau yang tersaji di depannya. Nagita pun mempersilahkan Chika untuk makan. Sayangnya sikap gadis 18 tahun itu saat memakai sumpit bekas makannya untuk mengambil makanan yang disantap bersama-sama langsung ramai dicibir.

Baca Juga:
Nana Mirdad Tak Terima Lydia Kandou Dituduh Ikut Campur Masalah Kenang

Baca Selengkapnya

4. Nikita Mirzani ke Pengadilan Bersama Putrinya: Anak Saya Siap Menemui Penghina Dirinya

Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Nikita Mirzani baru saja tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022). Niki hadir sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik terhadap putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly dengan terdakwa pengacara Indra Tarigan.

Baca Selengkapnya

5. Reza Rahadian Beri Prilly Latuconsina Kejutan Romantis dan Tak Terduga, Beneran Pacaran?

Reza Rahadian (Instagram/@officialpilarez)

Kemesraan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali tertangkap kamera. Bahkan Prilly sendiri yang mengunggah momen diberi buket bunga oleh lawan mainnya di web series 'My Lecturer My Husband' itu. Dalam video tersebut, Prilly yang sedang berada di sebuah tempat makan mendadak dihampiri Reza yang membawa buket bunga. Melihat keberadaan Reza, Prilly langsung kaget.

Baca Selengkapnya