Ferry Noviandi | MataMata.com
Suzy (Instagram)

Matamata.com - Bintang K-Pop Suzy sempat menjalin asmara dengan aktor Lee Min Ho. Pasangan tersebut bahkan sempat dianggap sebagai pasangan paling serasi. Namun apa mau dikata, hubungan Suzy dengan Lee Min Ho berakhir tiga bulan lalu, tepatnya pada November 2017.

Namun Suzy Suzy sepertinya tak mau berlama-lama bersedih setelah putus dari Lee Min Ho. Mantan girlband Miss A itu resmi menjalin hubungan dengan aktor K-Drama Lee Dong wook.

Kabar Suzy dan Lee Dong Wook berpacaran dibenarkan langsung oleh agen Lee, Starship Entertainment, seperti dikutip dari Yonhapnews.

"Keduanya pertama kali bertemu dan saling mengenal satu sama lain pada kesempatan tidak resmi, dan baru-baru ini menjalin hubungan romantis," kata pernyataan resmi dari Starship Entertainment.

Sementara dikutip Koreaboo, Lee Dong Wook dan Suzy rupanya kerap terlihat kencan di tempat terbuka Cheondamdong. Meskipun mereka berusaha untuk tidak terlihat berpacaran, namun adanya api asmara di antara mereka tidak bisa disembunyikan.

Suzy saat ini berusia 23 tahun, sedangkan Lee Dong Wook berusia 13 tahun lebih tua dari sang kekasih. Meski berbeda usia cukup jauh, namun Suzy sepertinya tak bermasalah dengan hal tersebut.

Kabarnya, Lee Dong Wook menyukai Suzy karena sikapnya yang easy-going dan sederhana. Sementara Suzy sendiri, dalam sebuah acara berjudul Strong Heart di 2012, pernah mengakui kalau pria idamannya ada pada sosok Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook memulai debut aktingnya pada 1999. Ia langsung terkenal setelah membintangi serial drama di "Guardian: The Lonely and Great God" alias Goblin pada 2016-2017. Serial tersebut begitu sukses di Korea Selatan, bahkan seluruh Asia, termasuk Indonesia.

Sementara Suzy yang memiliki nama asli Bae Su-ji dikenal sebagai anggota girlband Miss A. Ia juga membintangi serial berjudul "While You Were Sleeping" tahun lalu dan baru-baru ini merilis album solo.

Load More