Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kim Jaehwan eks Wanna One (Instagram/@jaehwan0527)

Matamata.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaehwan mengungkap masih berhubungan baik dengan mantan personel grupnya di Wanna One. Mereka rupanya masih sering bertukar kabar lewat grup chat.

"Jadi sepertinya aku sudah ngomong ini di fanmeeting sebelumnya. Tapi di sini belum ya. Baiklah, jadi kita punya grup chat. Kita selalu tanya kabar masing-masing di grup chat itu," ujar Kim Jaehwan dalam acara 'MIN:D in Jakarta' yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019) malam.

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Selanjutnya, lelaki 23 tahun ini juga berbagi pemikirannya soal debut sebagai solois. Kim Jaehwan mengaku awalnya cukup kesulitan.

Baca Juga:
Kim Jaehwan Ucapkan Bahasa Gaul saat Solo Fanmeeting, Penonton Histeris

"Karena sekarang sudah jadi penyanyi solo. Kalau nyanyi kan di stage sekarang sendirian. Dulu ramai-ramai. Cuma meski sendiri saya bakal berusaha membuat stage nggak kosong," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Kim Jaehwan juga blak-blakan mengenai perasaannya usai lagu solonya, 'Begin Again' bertengger di urutan pertama chart musik.

"Waktu itu rasanya senang banget. Tapi hari ini ketemu WIN:D (sebutan fansnya) juga senang banget," kata Kim Jaehwan.

Baca Juga:
Sedang di Indonesia, Kim Jaehwan Suka Makan Nasi Goreng

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, acara fanmeeting Kim Jaehwan tadi malam berlangsung meriah. Selain tanya jawab, dia juga tampil memukau menyanyikan sejumlah lagu andalannya hingga milik Guns N Roses.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kim Jaehwan eks Wanna One Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Load More