Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Setelah berhasil menyumbang medali untuk Indonesia, sejumlah barang milik atlet Indonesia untuk Asian Games 2018 dilelang.

Hasil lelang tersebut kemudian akan disumbangkan untuk korban bencana gempa yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sejumlah public figure Indonesia, turut mengikuti prosesi lelang barang milik atlet Indonesia yang digunakan pada Asian Games 2018.

Baca Juga:
Kesedihan Nafa Urbach Dengar Putra Ahmad Albar Meninggal Dunia

Satu di antara public figure yang ikut proses pelelangan adalah Inul Daratista.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini pun menjadi salah satu pembeli dari 12 kaus atlet pencak silat Indonesia yang berhasil mendapatkan medali emas.

Disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, melalui obrolan telepon, Rabu (30/8/2018) Inul memilih kaus dari Sarah Tria Monita yang berhasil menyabet emas.

Baca Juga:
Cantik dan Imut, 7 Artis Korea Bergaya Rambut Pendek

Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita (Instagram/@iqbal_candra)

Pasca mendapatkan kaus dari Sarah Tria Monita, Inul Daratista mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instaram pribadinya.

''Alhamdulillah, tak pajang di kantorku ben semangat kerjaku gak berhenti, biar dapet prestasi koyok si sarah,'' tulis Inul Daratista.

Nggak cuman itu, Inul Daratista juga menjelaskan jika ini semua dilakukan karena ia merasakan kesedihan yang dialami oleh korban gempa yang ada di Lombok.

Baca Juga:
Hanifan Yudani, Atlet yang Bisa Satukan Jokowi dan Prabowo

"Jangan melihat sumbangsihnya, besar/kecil. Tapi lihat bagaimana kita adalah keluarga, sakit bisa ikut merasakan dan berbagi pelukan dalam kesedihan, kerja keras dengan hasil bagus dan berprestasi layak untuk di apresiasikan, semoga NTB Kembali semula," imbuh Inul.

Inul Daratista beli kaus Sarah Tria seharga Rp 100 juta. (Instagram/@inul.d)

Selain baju milik 12 atlet pencak silat, masih ada sejumlah barang milik atlet Indonesia yang ikut dilelang.

Kaus Jonatan Christie pun berhasil mendapatkan penawaran tertinggi. Dibuka dengan harga Rp 150 juta, kaus milik Jonatan Christie pun akhirnya laku dengan harga Rp 400 juta.

Baca Juga:
7 Seleb Pria yang Nikahi Wanita Lebih Tinggi dari Mereka

Selain barang dari para atlet, kaus milik Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia juga berhasil dijual dengan harga Rp 200 juta.

Load More