Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Hutagalung. (Instagram/@nadyahutagalung)

Matamata.com - Nadya Hutagalung memang selalu tampil cantik dan segar dalam setiap kesempatan. Kira-kira, apa ya rahasianya?

Artis berdarah Australia - Batak ini ternyata punya cara yang unik untuk memulai harinya. Nadya mengungkap, saat pertama ia bangun di pagi hari, ia selalu mengonsumsi air putih, cuka sari apel, dan smoothies yang ia buat sendiri.

Baca Juga:
Adu Cantik Nadya Hutagalung dan Anak, Pilih Mana?

"Dan kemudian aku akan melakukan latihan meditasi, lalu aku akan menulis, aku menulis apa aja yang ada dalam pikiranku, aku menulis tiga halaman, lalu aku sobek dan buang," ungkapnya saat temui dalam wawancara eksklusif Wealth Wisdom 2019 di Jakarta.

Lebih lanjut, kata perempuan yang menetap di Singapura dan Bali ini, apa yang ia tulis benar-benar harus menghabiskan tiga halaman. Karena menurut Nadya, apa yang ada di dalam pikiran, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi segalanya, termasuk kesehatannya, baik secara fisik maupun mental.

Nadya Hutagalung. (Instagram/@nadyahutagalung)

Sebenarnya, kata model sekaligus presenter TV ini, rutinitas seharusnya menjadi hal pertama yang ia lakukan setelah bangun tidur.

Baca Juga:
Usia Hampir Setengah Abad, 7 Pesona Nadya Hutagalung Bikin ABG Minder

"Jadi tergantung, kalau sedang tidak harus menyiapkan arapan untuk anak-anak atau lainnya, aku akan atur alarmku 15 menit lebih cepat dan kemudian kembali saya mulai menulis," kata dia.

Nadya Hutagalung. (Instagram/@nadyahutagalung)

Nadya bahkan berusaha untuk tidak menghidupkan telepon genggamnya terlebih dahulu sebelum rutinitas menulis tiga halamannya selesai. Inilah yang mungkin membuat perempuan berusia 45 tahun tersebut selalu terlihat awet muda ya.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba memulai hari ala Nadya agar tetap cantik dan awet muda? (Dinda Rachmawati)

Load More