Press Conference Westile di Borobudur (31/8/2019) [Firna Larasanti/MataMata.com]

Matamata.com - Setelah sebelumnya menggelar tur konser di Jakarta, kini giliran Yogyakarta sebagai tuan rumah untuk boyband legendaris Westlife, pada Sabtu (31/8).

Sejumlah lagu fenomenal Westlife siap dinyanyikan dalam konsernya yang digelar di pelataran Candi Borobudur.  Sebut saja, 'if you let go', 'uptown girl',  'I lay my love on you, 'i have dream, 'soledad, dan masih banyak lagi. 

Sebagai konser yang sangat ditunggu-tunggu publik tanah air, penyelenggara mengaku sampai kehabisan tiket hanya dalam waktu beberapa menit saja. Hal ini disampaikan langsung oleh Anas Syahrul Alimi sebagai CEO Rajawali Indonesia. 

Baca Juga:
Westlife Siap Manggung di Candi Borobudur 2019

"Ada sekitar 2.850 tiket yang langsung soldout hanya dalam waktu lima menit," papar Anas saat menggelar konferensi pers di pelataran Candi Borobudur, (31/8).

Press Conference Westile di Borobudur (31/8/2019) [Firna Larasanti/MataMata.com]

Namun, untuk mengantisipasi penonton konser Westlife 2019, promotor sengaja membuka tiket secara langsung meskipun jumlahnya sangat terbatas. 

"Hal ini sengaja dilakukan untuk memfasilitasi penonton yang telah datang jauh-jauh. Itu semua berbeda dari harga yang diamond maupun platinum.  Sayangnya, jumlahnya memang sangat terbatas," kata Dedi Suherman selaku Direktur PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia. 

Baca Juga:
Penonton Kecewa, Konser Westlife di Tangerang Penuh Keluhan

Nicky Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Terlepas dari itu semua,  Dedi juga mengaku bersyukur masih dipercayai promotor sebagai satu-satunya chanel penjualan tiket konser Westlife "The Twenty Tour"  Borobudur Symphony. 

Load More