Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nama Dimas Ramadhan kini tengah mencuri perhatian. Dia adalah pedagang bakso yang wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad semasa muda.

Usai viral karena mirip dengan wajah suami Nagita Slavina itu, Dimas kebanjiran rezeki. Banyak kemewahan yang sudah dicicipi oleh pria muda tersebut karena mirip dengan wajah Sultan Andara.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dari dibiayai kuliah sampai diajak jalan-jalan ke Nihi Sumba bareng artis ternama. Kepoin yuk kemewahan yang sudah dinikmati oleh kembaran Raffi Ahmad ini sejauh ini. Alhamdulillah banget!

1. Dibiayai Kuliah

Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ramadhan. (YouTube/Rans Entertainment)

Dimas Ramadhan ditawari untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi saat pertama kali ketemu Raffi Ahmad. Dimas yang awalnya syok karena baru ketemu langsung mengamini tawaran tersebut.

"Kita kuliahin lo mau nggak?" tanya Raffi Ahmad. "Mau," jawab Dimas yang awalnya masih syok saat tim Rans Entertainment menyambanginya. "Tapi lu serius ya, harus lulus dengan benar. Nanti diurusin," janji Raffi.

2. Diberikan Sepatu Branded

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Nggak cuma dibayarin kuliahnya, Dimas juga dikasih sepasang sepatu oleh Raffi Ahmad. Sepatu branded itu bisa dibilang adalah hadiah pertama yang digelontorkan ayah Rafathar ini pada kembarannya.

Load More