Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mutia Ayu dan Gewa (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Tak terasa putri semata wayang Mutia Ayu dan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sudah menginjak usia 1 tahun. Namun hari istimewa ini dirayakan tanpa kehadiran Glenn Fredly yang meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu.

Suasana meriah ultah tahun Gewa pun diunggah Mutia Ayu di Instagramnya. Di situ Mutia Ayu menceritakan proses kelahiran Gewa setahun lalu, sekaligus berterima kasih pada tim dokter yang sudah membantu persalinannya.

Suasana ultah Gewa, anak Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)

Kamu penasaran gimana suasana ultah Gewa? Yuk kepoin selengkapnya di bawah. Ada Iqbaal Ramadhan lho.

1. Ultah Gewa Serba Pink

Mutia Ayu dan Gewa (Instagram/@mutia_ayuu)

Tampak di potret yang diunggah Mutia Ayu, ultah Gewa didominasi warna pink. Bertema putri duyung, kue tart Gewa pun manis abis dengan hiasan bawah laut. Gewa sendiri digendong Mutia Ayu dan wajahnya ditutupi stiker.

"Jam 10 malam adalah detik detik dimana bunda berjuang untuk kelahiran Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah di temani Ayah di Ruangan Hijau,di bantu oleh @instabram62 , @praktekdrsanderteddy beserta team yang luar biasa. Tepat pada jam 22:55 WIB Gewa lahir ke Bumi membawa suka cita untuk saya dan suami saya tercinta @glennfredly309 .Terimakasih dok @instabram62, @praktekdrsanderteddy dan team," tulis Mutia Ayu mengawali unggahannya.

2. Ada Foto Glenn Fredly

Suasana ultah Gewa, anak Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)

Tampak potret si kecil Gewa berdiri di depan kue tart yang lucu. Di sampingnya bertengger potret besar Glenn Fredly berkemeja biru garis dengan topi ikoniknya.

Load More