Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Pernikahan adalah momen istimewa yang ingin dilakukan sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, banyak orang yang bermimpi ingin memiliki pesta pernikahan indah dan tak terlupakan. Jadi nggak heran jika ada banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Termasuk para selebriti, di momen spesial pernikahannya mereka menghabiskan banyak uang. Tak hanya ratusan juta, tapi para seleb yang dikenal kaya ini menghabiskan miliaran rupiah untuk pernikahannya. Tentu meski harus merogoh kocek yang cukup dalam, pernikahan sederet artis ini menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidup mereka. Bahkan juga menjadi hal yang tidak terlupakan oleh para tamu undangan.

Belum lama ini, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut sebagai pernikahan termewah tahun ini.

Baca Juga:
9 Potret Langsing Artis setelah Melahirkan, Balik Kurus Seperti Remaja!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Istimewa)

Penikahan youtuber kondang ini menggelar pernikahan di gedung mewah, akomodasi, hingga suvenir untuk para tamu undangan yang juga tak murah. Diketahui bahwa salah satu souvenir adalah liontin yang berharga Rp 2 juta.

Namun, selain Atta dan Aurel ternyata beberapa selebriti juga telah menggelar pernikahan yang tak kalah mewah dan megah. Bahkan ada yang sengaja dibuat bak negeri dongeng hingga dilangsungkan di Disney Land! Penasaran? Yuk simak daftar pernikahan artis paling mewah yang sudah Matamata.com rangkum ini.

Baca Juga:
9 Artis Korea Punya Agensi Sendiri, Yang Terbaru Lee Je Hoon

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More