Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna Ngaku Sudah Tak Perawan Sejak 15 Tahun: Dari Belakang dan Depan

Melalui perbincangannya dengan Nikita Mirzani baru-baru ini, Lucinta Luna membenarkan jika dirinya pernah mengalami pelecehan di masa lalu.

"Pernah mengalami pelecehan saat sekolah di STM?" tanya Nikita Mirzani yang ingin memastikan, dilansir dari akun YouTube Nexera Entertainment pada Selasa (9/5/2023).

Baca Juga:
Tangan Dinar Candy 'Nyasar' saat Foto Bareng Pria Atletis, Komen Lucinta Luna Frontal: Gedong Bertingkat

Merasa masih tak percaya, Nikita Mirzani dibuat syok dengan hal tersebut. Lantaran menurutnya, perempuan-lah yang biasanya menjadi korban dari pelecehan.

Namun hal itu pun benar-benar terjadi dalam kehidupannya. Diceritakan bahwaa saat itu, ibunya ingin memasukkan Lucinta ke STM yang dikhususkan untuk laki-laki.

Sayangnya, Lucinta Luna malah semakin senang dan merasa dirinya adalah satu-satunya perempuan di kelasnya. Namun hal itu justru membuatnya mengalami hal yang kurang menyenangkan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Mau Icip Antonio Dedola: Gue Siap Balaskan Dendam Nikita Mirzani

"Pada saat aku masuk STM, ternyata aku lebih merdeka karena nggak ada ceweknya, cuma aku doang jadi cewek, satu, merdeka gitu loh, digagahin sana sini," jawab Lucinta Luna.

Kemudian ketika ditanya apakah dirinya mengalami pelecehan sejak masih dini, Lucinta membongkar kapan dirinya melakukan hubungan pertama kali.

"Jadi kamu mengalami pelecehan sejak dini?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Minta Izin Nikita Mirzani Buat Cicipi Antonio Dedola, Lucinta Luna: Ku Cabik- cabik Ya!

"Iya aku udah pecah saat aku masih dini," jelas Lucinta Luna.

Lucinta ternyata sudah tidak perawan sejak usia 15 tahun, ia menjelaskan secara detail seperti apa hubungan yang dijalaninya.

"Umur berapa?" tanya Nikita Mirzani.

"Umur 15 tahun," jawab Lucinta.

"Itu dari belakang kan?" tanya Nikita lagi.

"Dari belakang dan depan," jelas Lucintaa.

Load More