Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Jonathan Frizzy

Matamata.com - Kejadian tidak menyenangkan tengah dirasakan bintang sinetron Jonathan Frizzy. Pasalnya, keluarganya mendapat teror dari pria tak dikenal.

Sadar keamanan keluarganya terancam, khususnya anak-anaknya, tanpa pikir panjang Jonathan Frizzy langsung melapor ke Polda Metro Jaya hari, Kamis (26/8/2018) sekitar pukul 13.10 WIB.

Dilansir dari Suara.com, pria yang akrab disapa Ijonk ini mendapat kiriman surat ke rumahnya yang berisi kata-kata kotor dan ancaman untuk dirinya, istri dan ketiga anaknya.

Bahkan anak perempuannya yang masih kecil diancam akan dilakukan tindakan asusila.

“Jadi pada saat itu aku hari Senin tanggal 23 lagi nganterin anak sekolah jam 10 WIB. Pulangnya, si mbak (ART) tuh bilang ini ada surat. Kok suratnya ini aneh. Aku masih tak menghiraukan waktu itu,” ucap Jonathan di Mapolda Metro Jaya.

Awalnya ia menghiraukan surat tersebut hingga istrinya membaca secara detil dan langsung marah.

“Pas istri aku baca detail tuh surat, dia (istri) marahin aku, dia bilang kamu tuh baca nggak sih di situ ada (tulisan) anak-anak diancam. Yang cewek dibilang mau diperkosa,” katanya.

Saat itu juga Jonathan Frizzy langsung memeriksa CCTV rumahnya hingg akhirnya tertangkap seorang laki-laki mengantar surat sekitar pukul 06.25 WIB.

“Ternyata dia niat banget. Dia datang ke rumah dia masukin suratnya ke dalam gerbang gitu, terus dia pergi aja. Kita juga tadi pikirnya itu orang gila. Tapi ternyata itu bukan orang gila. Karena dia pakaiannya bagus dan dia punya tujuan. Dia lihat sekeliling setelah aman dia baru masukin surat,” tuturnya.

Jonathan memutar rekaman CCTV yang ada di telpon genggamnya itu di hadapan media. Diketahui pria tersebut mengenakan topi putih dan jaket putih motif hitam.


YouTube Reporter Suara


Instagran @lambe_turah

Selain Jonathan Frizzy, rupanya ada beberapa artis yang sempat menjadi korban teror orang tak dikenal.

Berikut MataMata.com beri ulasannya.

1. Franda

Instagram @frandaaa87

Istri Samuel Zylgwyn ini mengaku sempat mendapat teror dari fansnya. Ia dibuat tidak tenang dan was-was akibat ulah fansnya itu.

Setiap kali Franda update status yang terkesan kode-kode tersirat, tiba-tiba ada sesuatu yang berhubungan dengan statusnya hadir di depan pintu apartemennya.

Misal, ketika Franda update 'batuk' tiba-tiba ada obat batuk. lalu update 'lapar' tiba-tiba ada makanan di depan pintu.

Tak hanya itu, Franda juga mengaku ada fans yang sampai nekat melamar dia ke rumah orangtuanya di Malang.

2. Ayu Azhari

Instagram @Ayu Azhari

Artis senior Ayu Azhari juga sempat mengalami teror ketika ia maju menjadi calon Wakil Bupati Sukabumi.

Teror yang ditujukan kepadanya terbilang berbahaya. Pasalnya, pelaku teror berencana untuk menyantet hingga menyiramnya dengan air keras.

Ayu sendiri tidak menyangka dan heran kenapa dirinya diserang teror.

3. Ruben Onsu

Instagram @ruben_onsu

Sebelumnya, foto putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu sempat diposting di akun Instagram jual beli bayi murah. Sejak saat itu Ruben merasa hidupnya tidak nyaman.

Ruben mengaku kerap mendapat ancaman pembunuhan melalui telepon. Ia sempat dibuat stres oleh teror-teror menyeramkan itu.

Tak hanya itu, si penelpon juga meminta Ruben Onsu untuk merelakan anaknya dijual.

Kasus tersebut sudah dibawa Ruben ke jalur hukum, ia sudah berhasil mengantongi nomor si penelpon misterius.

 

Load More