Tompi

Matamata.com - Pernah nggak kalian merasa rindu dengan momen masa kecil kalian? Momen-momen di mana kalian bisa menghabiskan waktu banyak bersama orang terkasih.

Merindukan momen masa kecil ini nampaknya dialami oleh penyanyi pria, Tompi. Tompi baru-baru ini mengunggah foto lawasnya.

Tompi mengunggah foto seorang pria dan anak kecil yang sedang tidur di pangkuan pria dewasa. Foto yang diunggah Tompi terlihat foto cetakan lama.

Baca Juga:
Benarkah Lucky Hakim Terima Duit Rp 2 M dari Partai Nasdem?

Foto tersebut diunggah oleh Tompi di akun Instagram pribadinya, Rabu (5/7/2018) Dalam keterangan unggahan, Tompi menjelaskan jika itu adalah sosok dirinya dan sang ayah.

Tompi dewasa nampaknya sedang merindukan momen bersama sang keluarga, apalagi ayahya sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:
Selain Syed Saddiq, Malaysia Masih Punya 2 Menteri Muda Lainnya

Tompi merasa jika dokumentasi adalah sebuah hal yang harus dilakukan. Maka dari itu ia sering mengabadikan momen bersama keluarganya sekarang.

"Gak banyak foto masa kecil terdokumentasi, ini salah satu yg ada."

"Lupa moment apaa saat itu, tp 1 gambar ini cukup mengobati rindu saya terhadap almarhum ayah. Sekarang, saya rajin moto sebanyak2nya moment anak dan keluarga. Kita butuh sejarah utk dikenang," tulis Tompi dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Yuk Intip 9 Gaya Seleb untuk IMAA 2018

Netter yang melihat unggahan Tompi menyetujui jika momen bersama keluarga harus banyak diabadikan.

"Haruuuuuuussssssss. Sama bang @dr_tompi . Saya jg tdk banyak foto. Skrng saya selalu foto bersama anak-anak," tulis akun ridwanurban.

"Itu namanya arsip foto pak dokter dan sifatnya penting untuk arsip pribadi kita," tulis akun alfarisiysalman14.

Baca Juga:
5 Transformasi Celana Jeans Chanyeol EXO Ini Bikin Fan Ngakak

"Ada yang tak tertangkap oleh kamera namun terekam jelas di otak dok," tulis akun iman.sen.

Load More