Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Robby Tumewu. (Youtube/Area Gosip Artis)

Matamata.com - Kabar meninggalnya Robby Tumewu pada Senin (14/1/2019) membuat penasaran publik karena apa. Rupanya aktor 65 tahun ini menderita stroke sejak 2010.

Sobat karibnya, Becky Tumewu, mengungkapkan lewat caption postingannya kalau selama ini Robby sangat menderita karena penyakitnya.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritakan lagi bagian sakitnya. Dia telah pergi tadi dini hari pukul 00.05. Semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat Robby," ungkap Becky Tumewu.

Baca Juga:
Dilamar Ammar Zoni, Begini Ungkapan Bahagia Irish Bella

Postingan Becky Tumewu. (Instagram/@becktum)

Kini Robby Tumewu pun sudah tenang, dan jenazahnya akan dikremasi.

Berbicara soal artis atau selebriti yang menderita stroke dan akhirnya meningga, ini tidak terjadi pada Robby Tumewu saja.

Sebelumnya beberapa seleb juga mengalami hal serupa. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Kronologi Penangkapan Caca Duo Molek dan Ancaman Hukumannya

1. Ade Namnung

Ade Namnung (kiri). (Instagram/@dodikhamster)

Ade Namnung meninggal pada 31 Januari 2012. Presenter sekaligus komedian ini menderita stroke hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

2. Tata Dado

Baca Juga:
Polisi: VA Terima Order 2 Kali di Singapura dan Difasilitasi 6 Mucikari

Komedian satu ini meninggal dunia pada 2013. Sejak 2011, Tata menderita stroke dan diabetes.

3. Egidia Savitri

Egidia Savitri. (Instagram/@happymemories85)

Presenter cantik Egidia Savitri juga sempat menderita stroke ringan. Namun siapa sangka stroke ringan itu membuat nyawanya tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dunia pada 29 November 2013.

4. Rachman Hidayat

Penyakit komplikasi juga diderita aktor senior Rachman Hidayat sebelum meninggal dunia. Ia terkena stroke dan jantung. Ia akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada 2015.

5. Benny Panjaitan

Benny Panjaitan. (suara.com)

Sama seperti Robby Tumewu, Benny Panjaitan juga menderita stroke lama sebelum akhirnya meninggal dunia pada 24 Oktober 2017.

6. Eko DJ

Eko DJ. (Instagram)

Selain gagal ginjal, sebelum meninggal dunia, komedian Eko DJ sempat menderita stroke ringan. Eko DJ meninggal dunia pada 27 Maret 2017 di usia 65 tahun.

Load More