Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anji menceritakan kisah pernikahannya. (Youtube/@RANSEntertainment)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal dengan Anji? Yap, suara merdunya mampu membuat siapa saja yang mendengarnya terpesona. Anji kini telah berhasil menjadi musisi ternama di Indonesia.

Namun siapa sangka dibalik semua kesuksesan Anji, terdapat perjuangan sang mamah.

Anji Manji. (Suara.com/Nanda)

Hal ini diceritakan Anji melalui YouTube channel Rans Entertainment (27/3/2019). Awalnya Anji bercerita dirinya sempat menjadi seorang guru Bahasa Mandari. Kemudian sampai pada Anji bercerita bahwa dirinya sempat gagal rekaman.

Baca Juga:
Banjir Permintaan Album Baru, Justin Bieber Masih Fokus Pemulihan

"Gue pernah rekaman gagal Fi, nyokap gue sampe keluar duwit pinjem bank," ujar Anji.

"Nah ini nih nyokap keluar duwit ratusan juta, bener? Jadi gini mamahnya Anji sampai keluarin duwit ratusan juta untuk anaknya supaya merintis karir menjadi artis," tanya Raffi Ahmad.

"Minjem," timpal Anji kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Cinta Laura Ungkap Alasannya Tak Janjikan Ikut Ajang Puteri Indonesia

Anji membenarkan omongan Raffi Ahmad tersebut. Karena pada saat itu biaya untuk menayangkan satu video klip di televisi tergolong cukup mahal.

"Betul sampai akhirnya nyerah nyokap gue. Maksudnya nyokap gue dengan tampang yang udah kek. Jadi kalau dulu kan di tv Fi kita naruh video klip itu itungannya per menit tuh. Satu menit kalau nggak salah waktu itu tuh satu juta jadi kalau videonya empat juta eh empat menit jadi empat juta itu cuma sekali tayang. Kalau sehari tiga kali berapa," kisah Anji kepada Raffi Ahmad.

"Berarti nyokap lo pengen banget," tanya Raffi kembali.

Baca Juga:
Potong Rambut, Pesinetron Syifa Hadju Banjir Pujian Mirip Barbie!

Lebih lanjut Anji bercerita bahwa mamahnya sampai menjual mobil demi mendukung anaknya bisa menjadi artis. Tak cukup hanya menjual mobil, mamah Anji juga sampai meminjam uang demi anaknya bisa berkarir sebagai artis.

"Jadi nyokap gue dulu pengen jadi artis dia mendukung anak-anaknya, tiga anaknya jadi adik gue, abang gue, sama gue itu masing-masing punya band. Kami di modalin semua ya walaupun yaitu jual mobil, terus pinjem duwit kemana-mana. Sampai akhirnya nyokap gue nyerah gitu. Maaf ya mamah udah nggak kuat lagi," kata Anji.

"Udah hopeless nyokap lo?," tanya Raffi kembali.

"Maksudnya duwitnya udah abis," jelas Anji.

Beruntungnya, kini Anji sudah berhasil menjadi musisi yang sukses sekaligus mewujudkan mimpi sang mamah untuk menjadi musisi.

Load More