Linda Rahmadanti | MataMata.com
Antony Hillenaar (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Antony Hillenaar rupanya sempat menawarkan damai kepada Kriss Hatta usai insiden pemukulan terjadi di Klub Dragonfly, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/4/2019) dini hari. Namun sayangnya hal tersebut  tak diindahkan oleh Kriss Hatta.

"Di hari H pertama kejadian itu, gue sudah tawarin ngobrol baik-baik, dia diam aja nggak mau nyamperin. Terus gue minta kelarin di tempat, gue ajak selesain di jalanan dia juga nggak mau," ujar Antony Hillenaar, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Karena itu, Antony Hillenaar langsung melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan.

Baca Juga:
Buntut Penganiayaan di Klub Malam, Kriss Hatta Resmi Dipolisikan

"Gue tawarin untuk selesain di jalan dia nggak ambil dua-duanya. Jadi hukum yang berjalan. Ya sudah lewat jalur hukum," sambungnya lagi.

Kini, kasus itu pun sudah dalam proses penyelidikan. Antony Hillenaar bakal menjalani proses BAP (Berita acara pemeriksaan) di Polda Metro Jaya siang ini.

"BAP siang ini. Terus beserta saksi-saksi ada tiga orang dihadirkan, sebenarnya ada banyak, cuma dia bilang butuh dua kalau bisa tiga," tutur Antony Hillenaar.

Baca Juga:
Dilaporkan Polisi akibat Diduga Jotos Orang, Kriss Hatta : No Komen!

Sebelumnya diberitakan, Antony Hillenaar mengaku dijotos saat melerai perkelahian Kriss Hatta dengan rekannya di klub malam. Akibatnya hidungnya pun darah.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Digosipkan Dekat hingga Buat Kriss Hatta Terpesona, Ayu Ting Ting Kesal

Load More