Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Farhat Abbas, Pablo Benua, Rey Utami di Polda (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pada Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 10.50 WIB, Pablo Benua dan Rey Utami tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Mereka  datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus video 'ikan asin' yang dilaporkan oleh Fairuz a Rafiq.

Farhat Abbas yang menemani Rey dan Pablo mengatakan bahwa kliennya sudah siap menjalani pemeriksaan

Rey Utami [Yuliani/Suara.com]

"Siap untuk diperiksa," kata Farhat Abbas.

"Siap lahir batin," timpal Pablo Benua.

Baca Juga:
Soal Rey Utami dan Pablo Benua Cuci Tangan, Begini Tanggapan Galih Ginanjar

Farhat Abbas menyebut kedatangan dua kliennya ini guna meluruskan polemik ikan asin yang sudah keburu viral. Pengacara kontroversial itu pun berharap kliennya dapat memberikan keterangan yang jelas terkait adanya video tersebut.

"Hari ini sesuai dengan janji Pablo dan Rey, menjalani pemeriksan tepatnya jam 10, kita jam 10 tepat tiba di Polda kita akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi," tambah Farhat Abbas.

Baca Juga:
Fix! Farhat Abbas Sebut Rey Utami Ketakutan usai Dilaporkan

"Semoga argumentasi dan bukti yang disampaikan oleh Pablo ini bisa meluruskan, sehingga oknum-oknum tertentu, baik pengacara dari pihak lawan yang mengujat mereka yang mengarahkan ke opini negatif, cenderung membuat permusuhan, kebencian ini diarahkan, kita luruskan dalam pemeriksaan ini," tutupnya.

Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam. [Yuliani/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami juga ikut dipolisikan oleh Fairuz A Rafiq. Sebagai pemilik YouTube channel Rey Utami & Benua, keduanya diduga terlibat dalam upaya pencemaran nama baik yang dilakukan Galih Ginanjar dalam sebuah video.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Rey Utami dan Pablo Benua Mangkir Dipanggil Polisi, Kenapa?

Load More