Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Hotman Paris, kembali blak-blakan soal kasus 'ikan asin' setelah Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Hotman Paris ada hal yang paling menyakitkan dalam kasus ikan asin ini. Bukan soal dugaan hinaan Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq.

Melainkan pernyataan-pernyataan Galih Ginanjar di YouTube Rey Utami bertajuk 'Mulut Sampah' itu juga menyebutkan nama anaknya dengan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Rey Utami dan Pablo Benua Tersangka, Begini Komentar Janggal Hotman Paris

"Bayangin nama anak kandungnya disebut-sebutkan disamping nama-nama julukan yang dikasih pada nama mantan istrinya, mulai dari ikan asin dan na na na," ungkan Hotman Paris pada video singkatnya yang kemudian diposting di feed Instagramnya, Kamis (11/7/2019).

Hotman Paris ungkap hal paling menyakitkan di kasus ikan asin. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris menuduhkan kalau yang membuat pernyataan di vlog tersebut tak memakai otaknya.

"Itulah yang paling menyakitkan di kasus itu," tegasnya lagi sambil terus menunjuk kepalanya.

Baca Juga:
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar, Hotman Paris: Nggak Ada Damai!

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq akhirnya melaporkan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua ke polisi pada Senin (1/7/2019).

Ini setelah video di konten YouTube Rey Utami dan Pablo Benua yang bertajuk 'Mulut Sampah' viral. Di video itu, Galih Ginanjar blak-blakan soal urusan ranjang dengan mantan istri.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Ada Satu Lagi Oknum dalam Kasus Ikan Asin, Siapa?

Load More