Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama. (Instagram/@ridho_rhoma)

Matamata.com - Pedangdut Rhoma Irama mengaku sudah ikhlas anaknya, Ridho Rhoma kembali digiring ke Rutan Salemba.

Rhoma menganggap kejadian yang menimpa sang anak sebagai ujian Tuhan.

"Buat saya nggak ada sebuah peristiwa tanpa izin Allah. Ini betul-betul ujian Allah," ujar Rhoma Irama di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga:
Pihak Ridho Rhoma Masih Pertanyakan soal Penambahan Masa Tahanan

Sang Raja Dangdut ini pun percaya ada hikmah di balik peristiwa tersebut. Rhoma Irama cuma berharap supaya Ridho Rhoma bisa menjadi pribadi lebih baik pasca-bebas nanti.

"Ini bentuk ujian buat Ridho khususnya, buat kami keluarga dan buat fans. Ujian itu pasti ada hikmah belakangnya. Sehingga dengan lapang dada kami serahkan Ridho kepada hukum dengan harapan bisa membuat Ridho lebih baik lagi," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Legowo, Ridho Rhoma Tak Ajukan PK Terhadap Putusan MA

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan hukuman pidana atas kasus Narkoba kepada Ridho Rhoma selama 10 bulan dan menetapkannya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Pada Januari 2018, Ridho Rhoma menghirup udara bebas. Namun, MA justru memperberat hukumannya menjadi 1 tahun 6 bulan sehingga dia harus kembali masuk penjara untuk menjalani sisa hukumannya. Dia kembali masuk Rutan Salemba per hari ini.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Sebelum Masuk ke Rutan Salemba, Ridho Rhoma Lambaikan Tangan

Load More