Madinah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Andar Situmorang, kuasa hukum Pablo Benua menanggapi sikap Hotman Paris Hutapea mendampingi Fairuz A Rafiq saat melapor ke Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin, Senin (15/72019).

Berapi-api, di hadapan wartawan Andar Situmorang sebut Hotman Paris tak mengerti Undang-undang.

Baca Juga:
Laporan Ditolak Polda Metro, Pengacara Pablo Benua Mencak-mencak!

"Hotman Paris yang mengaku pengacara tapi dia tidak mengerti undang-undang, tidak ngerti KUHAP. Dipertontonkan kepada seluruh rakyat Indonesia. Dia ini mendampingi, bukan kuasa pelapor (Fairuz A Rafiq). Terlapor itu tidak mengenal kuasa hukum. Yang perlu pengacara adalah tersangka, terdakwa, dan terpidana. Kita dibodoh-bodohi makanya saya tertarik ini kasus," beber Andar Situmorang.

Di laur perkara hukum, Andar Situmorang mendadak singgung soal berlian yang biasa dipamerkan Hotman Paris. Kata dia, berlian Hotman Paris palsu.

"Saya lihat ini Hotman Paris hanya menunjukkan mutiara yang palsu itu, apa namanya? mutiara? berlian? Itu palsu! saya tau palsu kita buktikan," lanjut Andar Situmorang.

Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Sebelumnya, Andar Situmorang mencak-mencak di depan wartawan gara-gara laporan Pablo benua Benua atas Fairuz A Rafiq terkait kasus ikan asin di Polda Metro Jaya ditolak mentah-mentah.

Baca Juga:
Bandingkan Kasus Rey Utami & Dewi Perssik, Farhat Abbas Sindir Hotman Paris

Andar emosi karena penolakan laporannya tak disertai alasan jelas.

"Sore ini Krimsus menolak laporan saya dengan alasan tidak jelas. Saya minta ke Kapolri Tito Karnavian supaya di nonaktifkan yang piket ini," kata Andar Situmorang dengan nada tinggi.

Hotman Paris pose bareng Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. [Instagram]

Selain itu, Andar mengeluhkan campur tangan perwira jaga yang diklaim meminta Pablo Benua mencabut kuasa hukum atas dirinya tanpa alasan jelas.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Salahkan Pablo Benua, Farhat Abbas: Fokus Aja Kamu

"Pablo dipaksa untuk mencabut kuasa. Tapi sampai sekarang belum (dicabut)," lanjutnya.

Pablo Benua dna istrinya, Rey Utami diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin. Sebelumnya, polisi sudah lebih dulu meningkatkan status Galih Ginanjar, eks suami Fairuz A Tafiq menjadi tersangka dan telah dijebloskan ke bui.

Ujaran organ intim bau ikan asin diketahui disampaikan Galih Ginanjar di channel YouTube Rey Utami dan Pablo benua.

 

 

 

Load More