Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tessy. (Instagram/@tessykabul)

Matamata.com - Tessy turut menyesalkan rekannya, Nunung Srimulat ditangkap polisi karena kasus narkoba. Bahkan Tessy mengaku terkejut dan tak menyangka atas penangkapan tersebut.

"Ini baru liat tv mas (soal Nunung Srimulat)," ujar Tessy sat dihubungi Suara.com, Jumat (19/7/2019).

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

"Ya tentunya sangat menyesalkan (Nunung ditangkap)," sambung pelawak yang terkenal dengan batu akiknya itu.

Baca Juga:
Tepergok Pakai Sabu, Pelawak Nunung Diciduk Polisi

Meski demikian, Tessy rupanya tak melihat indikasi Nunung Srimulat menggunakan narkoba. Sebabnya, terakhir bertemu, tidak ada hal yang mencurigakan soal narkoba dari Nunung.

"Dekat banget sama Nunung. Saya ketemu sama Nunung terakhir kemarin waktu acara sahur kebetulan.Nggak ada gejala-gejala dia pakai, nggak ada tuh. Ya nggak curiga sama sekali. Syok banget saya denger ini," kata Tessy, yang juga sempat tersandung kasus narkotika.

Tak hanya Tessy, para anggota grup lawak Srimulat juga kaget mendengar penangkapan tersebut. Dan ia masih akan mencari waktu yang pas untuk menjenguk Nunung.

Baca Juga:
Andre Taulany Comeback, Sule dan Nunung Sambut Penuh Haru

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

"Iya (Srimulat) pada kaget semua. Iya insya Allah (jenguk)," tutur Tessy.

Sebagai informasi, komedian Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang tadi. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu. Tak hanya Nunung, suami Nunung, Iyan Sembiran juga ikut diamankan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More