Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tarzan dan Polo bersama Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi bicara soal Nunung Srimulat. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Tarzan Srimulat angkat bicara menanggapi kasus narkoba yang menimpa rekannya, Nunung Srimulat. Dia mengaku sangat prihatin dengan kejadian ini. 

"Kami cuma prihatin saja, karena memang kesibukan Nunung seperti itu, kita juga jarang ketemu kalau tidak halal bil halal atau arisan. Jadi jarang komunikasi. Nunung sibuknya banget, kita nganggur banget," kata Tarzan Srimulat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga:
Suami Nunung Bawa Pengaruh Buruk? Ini Tanggapan Sang Anak

Bahkan, Tarzan Srimulat baru tahu Nunung Srimulat diamankan polisi, tadi pagi. Menurutnya, mantan pemain OVJ itu tidak terlihat tanda-tanda menggunakan narkoba. 

"Pokoknya kagetlah. Bahkan perasaan saya waktu ketemu wajah Nunung itu tidak ada tanda-tanda seperti itu yah. Mungkin saya salah menganalisasi. Saya tahu ini pas tadi subuh, WA ramai. Saya juga nggak ngira seperti itu," sambungnya lagi.

Yang pasti, dia mengaku sedih Nunung Srimulat menambah daftar panjang artis Srimulat yang diciduk karena narkoba. Sebelumnya, Polo, Tessy dan Doyok juga pernah ditangkap dalam kasus narkotika.

Baca Juga:
5 Kontroversi Nunung yang Menghebohkan, Terbaru Pakai Narkoba

"Setidaknya kalau Srimulat resmi masih ada, setidaknya bendera setengah tiang. Jadi ini sangat sedih sekali kenapa bisa sampai terjadi seperti ini. Kalau ditanya itu yang bisa jawab Nunung," ucap Tarzan Srimulat. 

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

"Tapi Srimulat itu cuma ikatan batin saja, secara formal kita bukan anggota tapi pemain. Waktu dulu juga begitu. Kita pemain bukan organisasi. Kalau masalah ini urusan pribadi masing-masing," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini sekira pukul 13.15 WIB. 

Baca Juga:
Mertuanya Diciduk Karena Narkoba, Istri Anak Nunung Menangis

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan paket sabu seberat satu klip sabu 0,36 gram, alat hisap sabu alias bong, empat buah ponsel dan 37 lembar uang pecahan Rp 100 ribu rupiah.

Suara.com/Sumarni

Load More