Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Putra Komedian Nunung, Bagus Permadi menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers tentang proses rehabilitas bagi Nunung di kawasan Gunawarman, Jakarta, Sabtu (20/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Matamata.com - Nunung kembali mendapat kunjungan dari putra bungsunya, Bagus Permadi di Rutan Polda Metro Jaya. Kata dia, kondisi sang bunda dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah sudah bertemu mamah dan lihat kondisi langsung. Mamah sehat dan baik, papah (suami Nunung) juga sama. Makasih pak polisi sudah jaga mamah papah di dalam," kata Bagus Permadi di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Baca Juga:
Teka-teki Artis yang Sering Nyabu Bareng Nunung Srimulat, Siapa?

Di depan awak media, tangis Bagus kembali pecah. Air matanya jatuh ke pipi saat mewakili sang bunda untuk minta maaf kepada masyarakat.

"Hem... (menangis).. Saya mewakili mamah dan keluarga besar mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada fans. Semoga ini jadi pelajaran yang baik," ujarnya terisak.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Iyan Sambiran menangis usai rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Selebihnya, Bagus mempercayakan penuh kasus ini ditangani pihak berwajib. Dia juga memastikan sang bunda akan kooperatif.

Baca Juga:
Terciduk Karena Narkoba, Nunung: Saya Terselamatkan!

"Kita ikuti prosedur, ikuti aturan semuanya. Masalah selanjutnya serahkan ke penyidik," ujarnya.

Nunung, suami, dan satu tersangka lain dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Hari ini, mereka resmi ditahan dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Baca Juga:
Terbaru, Polisi Sebut Nunung Pakai Narkoba Setiap Hari

Load More