Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Tarzan mengatakan Nunung tidak mendapat perlakukan khusus selama empat hari ditahan terkait kasus narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Tarzan usai menjenguk Nunung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019) siang.

"Sehat dia sudah nggak apa-apa rupanya disitu diperlakukan seperti yang lain. Tapi memang keadaanya ya biasa-biasa saja," kata Tarzan kepada wartawan. Kendati begitu, dia tidak memungkiri kalau Nunung masih sedikit tertekan. Hanya, perempuan 56 tahun ini sudah berupaya menerima keadaan.

Baca Juga:
Begini Awal Mula Anak Nunung Dikabarkan Mengalami Perisakan di Sekolah

"Tertekan ada sedikit ya namanya nggak pernah ke kantor polisi terus ke kantor polisi ada tekanan batin. Setelah empat hari sudah bisa mengendalikan emosinya," ucap Tarzan.

"Nunung minta maaf, ikut sedih, ikut kaget. Mudah-mudahan setelah itu bikin senang teman-teman dan penonton. Terus tetap eksis kembali," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) mengenai kasus narkoba. Dia turut diamankan bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Baca Juga:
Dari YouTube, Anak Bungsu Nunung Tahu Ibunya Terjerat Narkoba

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Kini, keduanya pun sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. Berdasarkan pengakuannya, Nunung ternyata sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Anak Nunung Diisukan Akan Pindah Sekolah ke Solo, Ini Tanggapan Sang Kakak

Load More