Linda Rahmadanti | MataMata.com
Antony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Antony Hillenaar berencana bertemu Tuty, ibu kandung Kriss Hatta untuk melakukan mediasi terkait laporan penganiayaan Kriss yang saat ini telah dijadikan tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Awalnya, Tuty meminta mediasi pada Senin lalu, setelah Kriss ditahan di Polda Metro Jaya. Sayang, saat itu Antony tidak bisa menuruti karena sedang berada di Bali.

"Pada hari itu (Kriss Hatta ditangkap) juga nyokapnya jam 12.30 persis ngehubungi gue. 'Anthony tante mau ketemu untuk mediasi. Semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan'. Saya jawab, oh iya semoga ya tante, tapi saya lagi di Bali, saya sudah seminggu di Bali," kata Antony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga:
Lakukan Pendekatan dengan Korban, Ibunda Kriss Hatta Ingin Perdamaian

Lelaki yang pernah terlibat di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu, menjanjikan menemui Tuty hari ini, setelah pulang dari Bali.

"Makanya semalam begitu gue landing, gue WhatsApp lagi sama nyokapnya Kris. 'Tante saya sudah di Jakarta, besok ketemu ya!'. Jadi rencananya sore ini gue mau ketemu buat mediasi," tutur Antony.

Awalnya, Antony mengaku tidak mau memperpanjang persoalan ini. Namun, Kriss Hatta menolak dan nampak menyepelekan kasus penganiayaan yang menyebabkan wajah Antony babak belur.

Baca Juga:
Kriss Hatta Kembali Ditangkap, Ibunda: Kita Ketemu Keadaan Gini Lagi!

Antony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). [Suara.com/Ismail]

"Makanya di situ saya kecewa juga, karena di hari pertama awal kejadian, gue sudah pernah nawarin untuk mediasi, untuk damai, atau sekalian kelar di tempat. Tapi dia nggak mengambil satu pun itu," jelas Antony.

Sayang, Antony belum memastikan akan berdamai dengan Kriss Hatta dalam pertemuannya dengan Tuty yang rencananya Jumat sore ini.

"Membuka pintu damai 10 persen kali ya dari 100 persen," tutur Antony.

Baca Juga:
Ditanya Apakah Menyesal Sudah Lakukan Pemukulan, Kriss Hatta: No Comment!

Suara.com/Ismail

Load More