Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Joe Taslim (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Joe Taslim kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Jefri Nichol, Rabu (31/7/2019). Pemain film Hit & Run itu pun membeberkan kondisi terkini aktor yang sudah dianggapnya adik sendiri itu.

"Kami cuma ketemu, dia kuat. Oh ya (kondisi) dia stabil, stabil, anaknya kuat banget," kata Joe Taslim usai jenguk Jefri Nichol sambil berlalu.

Baca Juga:
Congrats! Film Hit & Run yang Dibintangi Jefri Nichol Sabet Penghargaan

Menurut Joe Taslim, tertangkapnya Jefri Nichol akan menjadi pelajaran berharga baginya. Kelak, aktor 20 tahun itu akan menemukan hikmah dari perbuatannya gunakan narkotika.

"Ya proses belajar buat Jefri ya saya rasa, pasti ada hikmah yang terbaik buat dia dan dia akan jadi anak yang lebih baik lagi," ujar Joe Taslim.

Bersama Tatjana Saphira dan Yayan Ruhiyan, mereka kemudian masuk ke mobil. Terakhir, Joe Taslim berpesan untuk memberitakan hal yang baik kepada awak media.

Baca Juga:
Jadi Orang Spesial, 5 Artis Tanah Air yang Jenguk Jefri Nichol

"Makasih semua, tolong beritain yang bagus-bagus ya makasih," pungkasnya.

Jefri Nichol dan Robby Ertanto [Instagram]

Diketahui, Jefri Nichol dan Robby Ertanto ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkotika. Jefri ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram sementara Robby ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 15 gram.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Nama Baru Kasus Narkoba Jefri Nichol, Artis?

Load More