Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jefri Nichol. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jefri Nichol akan jalani sidang putusan dalam perkara penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Tiba di pengadilan, Jefri Nichol diberi kejutan oleh penggemar.

Dua orang fansnya, langsung sigap memberikan coklat ke Jefri Nichol. Mereka juga sempat bertanya apakah pemain Dear Nathan itu berpuasa atau tidak.

"Abang nih bang. Abang puasa nggak?," kata salah satu penggemar sambil memberi coklat.

Baca Juga:
Tangis Jefri Nichol Pecah usai Jalani Sidang Pledoi, Kenapa?

"Makasih ya," ujar Nichol sambil menerima coklat itu.

Sambil merekam ekspresi Nichol berterima kasih, dua penggemarnya pun membuat isyarat 'I Love You' dengan membentuk finger heart. Jefri Nichol membalasnya tak kalah ramah.

Baca Juga:
Batal Bacakan Sendiri Pledoinya, Jefri Nichol Ungkap Alasannya

"Semoga lancar bang, I love you," ujar penggemar sambil membentuk simbol yang populer di Korea sebagai pernyataan cinta itu.

"Makasih ya, love you too," balas Nichol sambil tersenyum lebar.

Terharu, aktor berusia 20 tahun itu bersyukur setiap sidang selalu didatangi penggemar. Dia pun berharap para penggemarnya akan memaafkan kesalahannya.

Baca Juga:
Jalani Sidang Lanjutan, Jefri Nichol Bacakan Pledoi Sendiri

"Aku bersyukur masih banyak yang support, masih doain, semoga kepercayaan itu nggak hilang. Dari kasus ini semoga mereka masih bisa maafin aku dengan kesalahan yang aku buat," kata Jefri Nicho.

Sebelumnya, Jefri Nichol dituntut 10 bulan pidana dengan ketentuan jalani rehabilitasi inap di RSKO Cibubur. Jaksa menilai Jefri terbukti melanggar pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Load More