Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor tampan Iqbaal Ramadhan bersiap terbang ke New York, Amerika Serikat buat menjalani syuting film terbarunya, Ali & Ratu-Ratu Queens. Namun, dia memastikan kegiatannya itu tidak mengganggu waktu kuliah.

"Iya lagi libur. Sekarang libur panjang. Kan lagi summer," ujar Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Lagipula, remaja 19 tahun ini menegaskan tidak akan mengambil job apapun selama masih ada jadwal kuliah.

Baca Juga:
Curhat Iqbaal Ramadhan Soal Kendala Kuliah di Australia

"Ya, pokoknya jangan sampe apapun ganggu sekolah sih, karena sekolahnya itu sibuk banget. Jadi, apapun yang saya lakuin di sini tuh pokoknya lagi libur aja. Jadi kalau ga libur ga mungkin balik, karena saya nggak akan mau balik juga," sambungnya lagi.

Iqbaal Ramadhan beralasan tidak mau membuat tugas kuliahnya terbengkalai. Dia berupaya mengatur urusan pendidikan dan pekerjaan sebaik mungkin.

Baca Juga:
Main di Film Ali & Ratu Ratu Queens, Ini Karakter Iqbaal Ramadhan

"Karena tugasnya banyak banget. Jadi saya tidak akan membiarkan, membiarkan diri saya dengan kesenangan semata lalu sampai sana saya wow banyak banget," tutur Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan (MataMata.com/Sumarni)

"Jadi, apapun yang saya lakukan sudah diatur dengan jadwalnya sekolah, kapan libur kapan masuk, kapan shooting kapan tidak," imbuhnya.

Seperti diketahui, pemain Dilan 1990 ini tengah menempuh pendidikan di Monash University, Australia. Di situ, dia mengambil jurusan Media Komunikasi. [Sumarni]

Baca Juga:
Makeup Pakai Eyeliner Tebal, Iqbaal Ramadhan Dibilang Mirip Chef Juna

Load More