Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Istri Zul Zivilia, Retno Paradina, terpuruk usai suaminya dipenjara terkait kasus narkoba. Karena hal itu pula, kondisi keuangan keluarga kini memburuk.

"Kacau balau lah pikiran, suami di dalam, kita juga mikirin makannya gimana, teratur atau nggak," kata Retno Paradina mulai menangis saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Kamis (5/12/2019).

Zul Zivilia [Evi Ariska/Suara.com]

Retno tak kuasa membendung air matanya saat mengaku tak bisa menjenguk sang suami dua minggu belakangan. Hal itu disebabkan ia juga harus mengurus anaknya sekolah.

Baca Juga:
Istri Terhimpit Masalah Uang, Zul Zivilia Bilang Begini

"Apalagi aku udah dua minggu nggak jenguk kan, jelas kepikiran lah. Saya di rumah sendiri, ngurus anak, antar sekolah, jadi bingung gitu antara mau jenguk dan nganterin anak sekolah. Jadi ya kadang dia (Zul) bilang kangen sama anak-anak, tapi kan anak-anak sekolah," ujarnya.

Retno paham sang suami amat merindukan anaknya. Ia pun memberi pengertian dan harus pintar membagi waktu untuk anak, suami, juga mencari uang.

Baca Juga:
Sidang Tuntutan Zul Zivilia Ditunda untuk yang ke-7 Kalinya

"Insya Allah cukup (hasil jualan baju), ini kan saya baru mulai sebulan, belum dapat pendapatan banyak. Paling ada yang setor Rp 100-200 ribu, itu juga kan harus diputer buat modal," ujarnya berusaha hentikan tangis.

Diketahui sebelumnya, Zul Zivilia belum lama ini angkat bicara soal ekonomi keluarganya. Pelantun Aishiteru itu menceritakan, gara-gara sidang terus ditunda, keluarganya harus berulang kali mengeluarkan biaya untuk tiket prsawat.

Baca Juga:
Zul Zivilia: Semoga Penundaan Semakin Meringankan Tuntutan Saya!

Load More