Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Adiknya, Cyndyana Lorens, dirumorkan terlibat skandal Direktur Garuda Indonesia, artis Kriss Hatta menolak menanggapi. Lorens disebut-sebut jadi salah satu pramugari yang diduga selingkuhan para petinggi maskapai berplat merah itu.

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta usai jalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Kriss Hatta (ketiga dari kiri) usai jalani sidang kasus penganiayaan [Suara.com/Sumarni]

Sebagai kakak, Kriss Hatta bakal tetap memberikan dukungan moril buat Cyndyana Lorens. Ini terlepas dari benar atau tidak keterlibatan sang adik dalam pusaran skandal Direktur Garuda Indonesia.

Baca Juga:
Adiknya Diduga Jadi Selir Dirut Garuda, Ini Tanggapan Kriss Hatta

"Supportnya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss Hatta sambil terus berjalan.

Tak bisa dipungkiri, Kriss Hatta mengakui jarang berkomunikasi dengan sang adik. Terakhir, dia bertemu saat Cyndyana Lorens membesuknya di Polda Metro Jaya.

"Selebihnya dia belum bisa datang (bertemu dengannya)," kata Kriss Hatta.

Baca Juga:
Sebentar Lagi Bebas, Ini Rencana Kriss Hatta

Kriss Hatta [Suara.com/Yuliani]

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi perusahan plat merah tersebut.

Nama Loren muncul dari beberapa pramugari yang disebut sebagai selir. Meski tak diungkap secara gamblang, Loren yang dimaksud diduga Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Udah Janjian Sama Mama!

Load More