Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Mila dan Reza Rahadian (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Setelah menjalani diet cukup ekstrem untuk tampil totalitas dalam film terbarunya, Imperfect, Jessica Mila bersyukur tidak mendapatkan efek negatif. Perempuan 27 tahun ini mengaku tak sampai jatuh sakit. 

"Kalau pusing atau sakit, Puji Tuhan itu nggak. Karena  ada ahli gizi juga menunya sehat dan aman," ujar Jessica Mila, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:
Jessica Mila Sampai Harus Didampingi Ahli Gizi saat Syuting Film Imperfect

Tapi, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tidak memungkiri emosinya terkadang tidak stabil. Saat itu, Jessica Mila menjadi lebih sensitif.

"Iya secara emosional aku lebih sensitif. Pada saat naikin segitu banyak aku merasa sudah makan banyak banget dan jadi benci lihat makanan, karena mual," kata Jessica Mila. 

"Cuma pas ditimbang ngerasa kok masih segini timbangannya. Dan aku jadi emosian. Terus pas nurunin berat badan juga porsinya dikurangi dan makanannya hambar jadi lebih cranky aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Intip yuk 4 Gaya Liburan Jessica Mila ke Korea Selatan, Bikin Kepincut!

Maklum, Jessica Mila dituntut menaikkan berat badan hampir sepuluh kilogram. Lalu sebulan kemudian, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu diminta langsung buat menurunkan bobot tubuhnya.

Meskipun begitu, pemilik tinggi 158 senti meter ini tidak ambil pusing. Justru Jessica Mila senang mampu mendalami karakternya sebagai Rara dengan baik. 

"Karena aku waktu itu naikin berat badannya sambil aku mendalami karakter jadi Rara. Aku seorang perempuan yang insecure jadi ya pada saat itu beda dengan kebanyakan orang ya. Pada saat itu memang aku harus menumbuhkan rasa insecure aku, dengan berat badan sama penampilan aku yang baru," tutur Jessica Mila.

Baca Juga:
Pertama Kali Dipasangkan dengan Jessica Mila, Reza Rahadian Senang

Reza Rahadian dan Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, syuting film Imperfect dibagi menjadi dua fase. Mereka sempat berhenti selama sebulan buat menunggu Jessica Mila menurunkan berat badan agar kembali mendapat tubuh yang ideal.

Film garapan Ernest Prakasa ini sendiri berkisah soal kekhawatiran Rara akan bobot tubuhnya yang hampir mencapai 80 kilogram. Gara-gara itu, dia terancam tidak bisa naik jabatan.

Rencananya, film yang juga dibintangi Reza Rahadian, Dion Wiyoki hingga Aci Resti ini akan tayang di bioskop pada 19 Desember 2019. [Sumarni]

Load More