Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ayu Azhari [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Ayu Azhari baru saja mendatangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk membesuk Ibra Azhari dan Medina Zein. Dalam kunjungan tersebut Ayu Azhari mengaku tak membawakan buah tangan apapun untuk keduanya.

"Nggak bawa apa-apa, bawa hati aja," ungkap Ayu Azhari di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:
Datang Membesuk, Ayu Azhari: Medina Zein Nggak Terlibat dengan Kasus Ibra!

Ayu Azhari menyebut Medina Zein dan Ibra Azhari berada di tempat yang berbeda dan ia menemuinya terpisah. Artis 50 tahun ini juga membeberkan kondisi adik kandung dan adik iparnya tersebut.

"Kondisi bagus sehat, Ibra lebih sehat dari sebelumnya," kata Ayu Azhari.

Menurut penuturan Ayu Azhari, kondisi Ibra Azhari justru lebih baik dari hari-hari kemarin, usai penangkapan Ibra bahkan terlihat lesu dan dibawa langsung ke Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan). Begitupun dengan Medina Zein yang belum lama ini ditahan.

Baca Juga:
Ibra Azhari Ditangkap 4 Kali, Ayu Azhari: Kecanduan Sangat Ketergantungan

"Medina baik juga kok," tambahnya.

Ayu Azhari mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menahan kedua adiknya itu. Menurutnya Ibra dan Medina memperlihatkan kondisi baik.

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari. [Instagram]

"Saya nggak tahu secara pribadi aslinya ya, tapi kalau dilihat di dalam dia baik, nggak ada apa-apa," tuturnya.

Baca Juga:
Ayu Azhari Masih Belum Mau Jenguk Ibra Azhari di Penjara, Kenapa?

Diketahui, saat ini dua anggota keluarga Ayu Azhari tengah mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Medina Zein turut diamankan kepolisian hasil dari pengembangan kasus Ibra Azhari.

Load More